Disebut ‘Manfaatin’ Lucinta Luna Buat Dongkrak Views, Boy William Singgung Formula Hoki
instagram
Selebriti

Boy William justru singgung soal formula hoki saat ditanya dugaan ‘manfaatin’ Lucinta Luna untuk dongkrak views setiap kolaborasi vlog di YouTube, begini maksudnya.

WowKeren - Boy William merupakan salah satu artis yang mengantongi kesuksesan besar di dunia YouTube. Bahkan tak main-main, bintang tamu Boy berasal dari berbagai kalangan mulai dari Presiden hingga masyarakat biasa. Namun tak ketinggalan, Boy tentu sering juga melakukan kolaborasi YouTube dengan banyak rekan public figure lainnya.

Salah satu vlog Boy yang sempat sangat bikin heboh adalah saat bersama Lucinta Luna. Sebut saja misalnya dimana Lucinta Luna muncul bak seorang lelaki dan mengaku sebagai Muhammad Fattah, namun ending-nya ia mengaku hanya tengah melakukan aksi prank.

Tak pelak hal ini juga cukup memancing pertanyaan publik, termasuk Melaney Ricardo. Saat mengundang Boy ke kanal YouTube miliknya, Melaney pun menanyakan soal dugaan Boy “memanfaatkan” Lucinta Luna untuk mendongkrak views.

“Lucinta Luna adalah salah satu publik figur yang lo ‘manfaatin’ untuk naikin viewers vlog? Lo set up dia buat naikin viewers lo,” tanya Melaney Ricardo.

Tak menyangkal maupun membenarkan, Boy lebih menyebut bahwa kerjasama dengan Lucinta adalah hal yang sama-sama menguntungkan kedua belah pihak. Menurut Boy, baik dirinya ataupun Lucinta sama-sama mendapatkan manfaat.


“Simbiosis mutualisme, yes, of course," jawab Boy. “Gua tau dengan adanya dia di gue, itu akan naik. Dan dia juga tau dengan dia sama gue, dia juga kebawa,” jelasnya.

Boy lantas menjelaskan lebih rinci maksud dari jawabannya. Menurutnya setiap kerjasama yang dijalani dengan rekan artis memberikan efek yang berbeda-beda, begitu juga antara ia dan Lucinta Luna.

“Kayak gini, Lucinta (kolab) sama gue terus Lucinta sama lu. Belum tentu Lucinta (kolab) sama lu sebesar Lucinta sama gue. Sama aja kayak gue ama lu gede, belum tentu gue ama orang lain gede,” paparnya.

Boy William menyebut bahwa dirinya dan Lucinta memiliki formula hoki tersendiri. Karena itu keduanya kerap kompak memunculkan ide-ide baru berdua. “Hoki. Kalau gue sama Lucinta kayak punya formula hokinya. Hokinya cocok kalau kita bikin sesuatu, selalu berhasil. Cuan banget,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru