Boy William Tipe Idealnya atau Bukan, Ini Jawaban Natasha Wilona
Selebriti

Usai menjelaskan kriteria pasangan idamannya, Natasha Wilona baru merujuk sifat-sifat itu ke Boy William. Ia pun bertanya, apakah Boy William tipe lelaki seperti itu atau tidak.

WowKeren - Natasha Wilona blak-blakan soal tipe lelaki idamannya. Menjawab pertanyaan netizen apakah Boy William termasuk tipe idealnya, artis kelahiran 15 Desember 1998 itu panjang lebar menjelaskan.

"Pertanyaan dari Amanda buat Natasha Wilona, apakah Boy William termasuk tipe ideal lo?" tanya Boy William dikutip dari YouTube Natasha Wilona, yang diunggah Jumat (4/3). "Tipe aku atau bukan... Hm...tipe aku adalah seorang pekerja keras, dia punya prinsip hidup yang kuat, dan harus sayang keluarga," jawab Natasha Wilona.

Kemudian, usai menjelaskan kriteria pasangan idamannya, Natasha Wilona baru merujuk sifat-sifat itu ke Boy William. Ia pun bertanya, apakah Boy William tipe lelaki seperti itu atau tidak.

"Kamu kayak gitu nggak?" tanya Natasha Wilona yang mendapat protes dari Boy William. "Nggak bisa nanya balik dong, curang," timpal Boy William. "Dari yang kudengar dan yang kulihat Boy William tipe seperti itu kan," kata Natasha Wilona.


Mendapat jawaban mengambang, Boy William meminta penegasan. Apakah jawaban Natasha Wilona berarti membenarkan Boy William termasuk tipe lelaki idamannya.

"Kalau misal ditanya tipenya, mungkin Boy William 85 persen tipe dari semua cewek-cewek di Indonesia. Boy tuh pekerja keras, sayang keluarga. I know banget kamu tuh nggak pecicilan celamitan yang tiap hari clubbing, party, kayak gitu kan cewek juga susah (pakai hati)," beber Natasha Wilona menegaskan.

Dalam berita lainnya, nama Natasha Wilona mendadak jadi heboh usai beredar video dengan judul "Detik Detik Natasha Wilona Mengucapkan Dua Kalimat Syahadat". Namu, ia sudah mengklarifikasi dan memastikan video itu adalah hoaks.

Meski namanya terseret isu hoaks, namun Natasha Wilona sendiri mengaku tak merasa dirugikan. Mantan kekasih Verrell Bramasta ini menanggapi kalem terkait konten hoaks tersebut. Akan tetapi, ia tetap menyesalkan soal maraknya kabar bohong yang beredar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait