Sempat Gagal, Vicky Prasetyo Buat Manajemen Artis Lagi
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Vicky Prasetyo sempat gagal ketika kali pertama mendirikan bisnis manajemen artis, tapi kini dia mulai mencoba menjalankan bisnis manajemen artis itu lagi.

WowKeren - Vicky Prasetyo kini menjajal peruntungan di dunia manajemen artis. Padahal sebelumnya dia sempat gagal ketika berusaha menjalankan bisnis manajemen artis tersebut.

Dengan demikian, ini merupakan kali keduanya Vicky Prasetyo memiliki bisnis manajemen artis. Walau sebelumnya memiliki bisnis itu tapi bubar, hal tersebut tak menyurutkan langkah Vicky Prasetyo untuk kembali mencoba menjalankan bisnis tersebut.

"Aku tuh sudah lama memiliki rencana memang untuk menjalankan lagilah salah satu bisnis yang pernah aku jalani sebelumnya," kata Vicky Prasetyo di kawasan Tambun Selatan, Bekasi. "Alhamdulillahnya baru bisa terealisasi sekarang," imbuh Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo menjelaskan jika beberapa nama artis yang resmi bergabung dengan manajemen artisnya sudah cukup banyak. Mulai dari Echi Zhu, Dovie Gobinka, dan Sinta Dearfian.

Bukan hanya itu saja. Vicky Prasetyo juga akan mengajak serta nama-nama artis Indonesia lainnya seperti Aldi Taher dan Barbie Kumalasari.

"Ya ada artis-artis yang kalian kenal sih akan bergabung. Kayak Aldi Taher, terus ada juga Barbie minta, terus ada beberapa komika," jelas Vicky Prasetyo.


Untuk kedepannya, Vicky dibantu oleh tim akan membuat beberapa program untuk platform digital bagi para artis talent yang bergabung dengan manajemen artisnya tersebut.

Dengan diadakannya program ini, Vicky Prasetyo berharap bisnis manajemen artisnya bisa bermanfaat bagi banyak orang. Terlebih bermanfaat untuk para artis dan talentnya.

"Orang yang hebat itu bukannya dia punya dunia dan seisinya, tapi mampu menjadi manfaat untuk orang di sekitarnya," kata Vicky Prasetyo.

Sementara itu, Echi Zhu merasa senang dirinya bisa ikut bergabung dengan manajemen artis yang dibangun oleh Vicky Prasetyo ini. Echi Zhu sendiri sedang merilis single berjudul "Andai Kau Mengerti".

Suara khas dengan lagu Melayu itulah yang membuat Vicky Prasetyo kepincut dengannya. Dia lantas menawaru Echi Zhu untuk bergabung dengan manajemen artisnya.

"Awalnya dia DM (Instagram) ke aku. Ya namanya Gladiator dapat DM kan jawab-jawab saja, siapa, kenapa, ada apa," cerita Vicky Prasetyo. "Terus komunikasi dia, 'Ini Bang Vicky aku punya karya ini,' dia nyanyi melayu. Jadi itu yang membuat trigger awal akhirnya bahwa aku sama Echi nih. Wah kayaknya dia aku ambil jadi salah satu artis aku yang punya talenta menyanyinya memang bagus, power nyanyinya juga bagus," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru