Kai EXO Beberkan Konsep EXO Favoritnya, Outfit Seksi Jadi Alasan Utama
Instagram/weareone.exo
Musik

Marie Claire Korea menanyakan kepada Kai konsep album favoritnya. Karena pemilik nama asli Kim Jongin itu tengah mengenakan setelan merah muda, itu mengingatkannya pada pakaian panggung masa lalu.

WowKeren -

Kai EXO menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan Marie Claire Korea untuk mempromosikan lagu solo terbarunya, "Peaches". Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut akhirnya mengungkapkan konsep grup mana yang menjadi favoritnya.

Selama segmen Pop Quiz, majalah Marie Claire Korea menanyakan kepada Kai konsep album favoritnya. Karena pemilik nama asli Kim Jongin itu tengah mengenakan setelan merah muda, itu mengingatkannya pada pakaian panggung masa lalu.

Sementara Kai berpikir setelan pink adalah keseimbangan sempurna antara seksi dan "sedikit manis", setelan yang ia kenakan di masa lalu memberikan vibe yang sama sekali berbeda. Main dancer EXO itu memikirkan setelan merah yang dia kenakan untuk "Love Shot", yang memamerkan sisi seksinya sepenuhnya dengan bertelanjang dada.

"Karena aku mengenakan setelan pink untuk waktu yang lama, ini seksi, tapi di saat yang sama juga sedikit manis. Jika aku memakai setelan merah, itu mengingatkanku pada 'Love Shot'," kata penyanyi yang debut solo pada 2020 itu.


Karena keunikannya, Kai tidak bisa memilih konsep lain. Dia berkata, "Aku akan memilih 'Love Shot'!" Dari setelan klasik namun seksi yang dikenakan para member hingga koreografi seksi, itu jelas merupakan konsep yang tiada duanya.

Dalam berita lainnya, brand masker Charmzone Mask telah berhasil menjual lebih dari 17 Juta masker di bulan Februari, dengan Kai sebagai bintang iklan terbarunya. 17 juta masker terjual dalam 28 hari berarti tujuh msker Charmzone terjual setiap detik di bulan Februari.

Strategi pemasaran, yang telah memantapkan dirinya sebagai "masker dengan level berbeda" dan memilih Kai sebagai model tahun ini, terus meningkat dengan mantap dalam penjualan. Tak mengherankan jika pemilihan member EXO ini dianggap sebagai langkah marketing yang bagus.

"Tentu saja dengan pengalaman duta gucci dan YSL-nya, kai bahkan bisa membuat masker terlihat seperti barang mewah," komentar netter. "Sungguh, aku ingin semua yang dia iklankan. Jongin's power is no joke," ujar yang lain. "Daya jualnya tidak main-main. Kekuatan yang dimiliki Kai memang luar biasa," pungkas lainnya.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait