Kartika Putri Bongkar Aksi Paling Romantis Diam-Diam Dilakukan Habib Usman, Gak Nyangka Banget!
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri awalnya mengaku memang banyak melakukan hal romantis bersama suaminya, Habib Usman Bin Yahya. Namun dari sekian banyak hal romantis, ada aksi paling romantis yang dilakukan sang suami.

WowKeren - Kartika Putri sedang hamil anak kedua buah cintanya dengan suami tercinta, Habib Usman Bin Yahya. Sejak menikah dengan Habib Usman pada 2018 lalu, rumah tangga aktris yang akrab disapa Karput ini pun jauh dari gosip miring.

Dalam sesi Q & A bersama netizen, Karput disinggung soal hal paling romantis yang dilakukan Habib Usman kepadanya. "Hal romantis apa yang pernah dilakukan sama habib," tanya seorang netizen.

Aktris 31 tahun ini awalnya mengatakan banyak hal romantis yang dilakukannya bersama Habib Usman. Namun ada satu hal paling romantis dari sang suami yang membuat Karput begitu senang.

Diceritakan hal romantis itu adalah ketika mereka jalan-jalan ke mall. Menurut penuturan Karput, Habib Usman sering mendadak meilipir. Ternyata hal tersebut dilakukan Habib Usman untuk diam-diam membelikan apapun keinginan Karput.


"MasyaAllah Alhamdulillah banyaaakk hehe," ungkap Karput di InstaStory pada Minggu (6/3). "Cuma yang paling romantis adalah kalau jalan-jalan ke mall suka melipir diem-diem tiba-tiba beliin apapun itu untuk aku."

Kartika Putri

InstaStory

Seperti diketahui, Kartika Putri dan Habib Usman menikah pada 26 Agustus 2018. Habib Usman membawa 3 anak dari pernikahan sebelumnya yakni Syarifah Syahra Tusalwa alias Ipeh, Syajid, dan Syatir. Sementara itu putri pertama Karput dan Habib Usman yang bernama Khalisa kini tumbuh jadi balita yang lucu dan menggemaskan.

Karput menyayangi ketiga anak Habib Usman seperti anak kandungnya sendiri. Ia seringkali membagikan momen akrab dan dekat dengan sang anak sambung. Bahkan anak-anak Habib Usman begitu menyayangi si kecil Khalisa yang kini makin pintar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait