Son Ye Jin Elegan dan Makin Glowing Pakai Dress Transparan di Postingan Baru
Instagram/yejinhand
Selebriti

Son Ye Jin mengunggah potret cantik menampilkan dirinya dalam balutan dress transparan dari brand ternama Valentino. Dia mempromosikan acara fashion show rumah mode tersebut.

WowKeren - Son Ye Jin memperbarui laman Instagram pribadinya perdana setelah mengumumkan pertunangannya dengan Hyun Bin pada 10 Februari lalu. Sang aktris terlihat semakin cantik dan bersinar.

Pada 5 Maret 2022, Son Ye Jin mengunggah potret cantik menampilkan dirinya dalam balutan dress transparan dari brand ternama Valentino. Dia mempromosikan acara fashion show rumah mode tersebut.

"Peragaan busana Valentino 22,23 FW. Yuk tonton peragaan busana, 6 Maret pukul 11 malam waktu Korea langsung dari Paris," tulis aktris kelahiran 1982 tersebut.

Dalam foto, Son Ye Jin memamerkan kecantikannya yang semakin glowing, mengenakan dress putih transparan, persis busana pengantin. Gaya rambut digelung membuat penampilannya terlihat elegan.


Tinggal menghitung hari hingga pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang kabarnya digelar 30 Maret mendatang. Fans terus memuji kecantikan sang aktris sebagai calon pengantin.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan mengadakan pernikahan outdoor di Aston House Sheraton Grand Walkerhill Hotel, Seoul. Pernikahan mereka akan digelar secara tertutup dengan hanya keluarga dan kenalan terdekat yang hadir.

Lokasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri sengaja dipilih jauh dari publisitas. Pasangan ini ingin menggelar upacara pernikahan pribadi yang tidak dibebani perhatian publik berlebihan.

Seperti diketahui, Son Ye Jin mengumumkan pernikahannya dengan Hyun Bin melalui postingan Instagram pada 10 Februari lalu. Bersamaan dengan pengumuan itu, Son Ye Jin mengirimkan surat menyentuh untuk fans mengenai rencana masa depan mereka.

Hyun Bin dan Son Ye Jin dipertemukan pertama kali dalam film "Negotiation" pada tahun 2018 lalu. Kemudian mereka kembali beradu akting di drama "Crash Landing On You" yang segera menjadi hits karena alur cerita serta chemistry pemainnya.

Son Ye Jin saat ini membintangi drama JTBC "Thirty Nine" bersama Jeon Mi Do dan Kim Hyun. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis, bisa disaksikan melalui Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait