Ekspresi Haewon Saat Duo Member NMIXX Pose Imut di Atas Panggung Curi Perhatian
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Tampil di 'M Countdown', masing-masing member NMIXX diberi waktu untuk melakukan pose 'peri akhir'. ekspresi Haewon ketika melihat pose imut Sullyoon dan Lily terekam dan mencuri perhatian.

WowKeren - NMIXX saat ini sedang gencar mempromosikan debutnya di industri K-pop. Pada Kamis (3/3), girl grup asuhan JYP Entertainment itu debut stage di program musik "M Countdown" Mnet membawakan lagu utama mereka bertajuk "O.O".

Di akhir pertunjukan, masing-masing member NMIXX diberi waktu untuk melakukan pose "peri akhir". Ketika tiba giliran Sullyoon dan Lily, ekspresi Haewon ketika melihat pose imut keduanya terekam dan ramai menjadi perbincangan.

Haewon tampak tersenyum senang saat melihat Lily menunjukkan pose lucu. Dia juga tampak bangga ketika melihat Sullyoon berpose imut. Semua reaksi indah Haewon ditangkap dalam video fancam yang diposting di saluran Youtube "M2" pada Sabtu (5/3).

Ekspresi Haewon ini ramai menuai pujian dari netizen Korea Selatan. "Madu menetes dari matanya," tulis seorang netizen. "Senyumnya sangat menghangatkan hati. Hatiku berdebar," imbuh yang lain. "Ini sangat lucu. Dia menatap mereka dengan mata penuh kasih sayang," pungkas netizen lainnya.


Dalam wawancara debutnya, Haewon mengungkapkan mendapat nasihat dari bos JYP, Park Jin Young tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin. "Dia mengatakan bahwa sebuah tim berjalan dengan baik semakin kamu murah hati dengan orang lain dan ketat dengan dirimu sendiri," ungkap Haewon.

Haewon sempat berbagi apa yang dibicarakan member NMIXX menjelang debut. "Kami berbicara banyak tentang menjaga kesehatan. Kami juga berkata, 'Mari kita bersama-sama melalui saat-saat baik, saat-saat buruk, dan semua banyak momen yang akan terjadi di masa depan dan saling membantu saat membicarakannya.' Jika tujuh anggota kami tetap bersama, kurasa tidak ada yang tidak bisa kita lakukan. Tekad kami untuk perlahan tapi pasti bergerak maju adalah yang paling berkesan," tutur Haewon.

Sementara itu, NMIXX menuai banyak cinta atas debut album "AD MARE" dengan lagu utama "O.O". Hingga berita ini diturunkan, video musik debut girl grup ini bahkan sudah hampir menyentuh 50 juta viewers di YouTube dalam 10 hari perilisan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru