Jeon So Min Luapkan Emosi Pada Kim Jong Kook di 'Running Man', Buat Pengakuan Tak Terduga
sbs
TV

Member 'Running Man' memang kadang dibuat kesal dengan perilaku Kim Jong Kook di program tersebut. Pasalnya ia sering mengomel namun memiliki kemampuan bagus dalam berbagai misi.

WowKeren - Hubungan member "Running Man" memang sudah seperti keluarga. Wajar saja jika mereka kadang menunjukkan pertengkaran atau meluapkan emosi satu sama lain layaknya sebuah keluarga. Hal itu jugalah yang dilakukan Jeon So Min dalam siaran Minggu (6/3).

Dalam cuplikan episode ke-594 itu, tim produksi mendatangkan Jo Se Ho sebagai satu-satunya bintang tamu. Member dan bintang tamu akan bermain dalam berbagai misi untuk memperebutkan posisi sebagai kapten "Running Man".

Misi pertama hari itu adalah permainan di mana mereka akan mencetak poin jika mampu menjawab pertanyaan kasar. Jeon So Min mendapat pertanyaan, "Jujur, aku takut menyatakan perasaan karena takut dicampakkan oleh Yang Se Chan. Ya atau tidak?"

Pertanyaan pertama itu sudah berhasil menyentuh harga diri Jeon So Min. Bintang drama "Show Window: The Queen's House" itu dengan marah menjawab, "Ya" demi mendapatkan poin. Selanjutnya pertanyaan kedua untuk Jeon So Min yang tak kalah menariknya.


Jeon So Min Luapkan Emosi Pada Kim Jong Kook di \'Running Man\', Buat Pengakuan Tak Terduga Ini

Source: Naver

Sang aktris cantik ditanya, "Jika Kim Jong Kook lebih muda dariku, aku akan membiarkannya setengah mati". Tak disangka kelahiran tahun 1986 itu dengan cepat menjawab, "Ya" dan ia pun tak mau menghilangkan kesempatan untuk meluapkan emosinya.

"Itu karena dia kakak laki-laki, jadi aku tidak bisa melakukan apa-apa, tetapi jika dia lebih muda dariku, aku akan membiarkannya setengah mati dengan kata-kataku," tutur Jeon So Min. Kim Jong Kook sendiri hanya bisa tertawa mendengar luapan emosi sang aktris.

Beberapa member "Running Man" memang kadang dibuat kesal dengan perilaku Kim Jong Kook di program tersebut. Pasalnya member berjuluk Harimau itu sering mengomel namun memiliki kemampuan bagus dan insting kuat dalam setiap misi.

Sementara itu dalam episode terbaru itu, Ji Suk Jin berhasil dipilih sebagai kapten "Running Man". Alih-alih merasa bahagia, Ji Suk Jin justru merasa sedang dihukum karena dalam empat episode kedepan harus mengikuti rapat dengan tim produksi mewakili member lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait