Bukan Yura & Yoon Park, Ini Karakter 'Forecasting Love and Weather' Yang Paling Dibenci
jtbc
TV

'Forecasting Love and Weather' menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea. Drama JTBC ini tayang setiap Sabtu-Minggu malam.

WowKeren - Dalam setiap drama, selalu saja ada saja karakter dengan perilaku yang membuat penonton merasa sangat kesal dan membencinya. Hal itu juga yang terjadi dalam "Forecasting Love and Weather" JTBC yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

Yang menarik karakter yang membuat penonton "Forecasting Love and Weather" itu rupanya bukan Han Ki Jun (Yoon Park), mantan pacar Jin Ha Kyung (Park Min Young) yang selingkuh atau karakter Chae Yoo Jin (Yura), cewek yang tega menyelingkuhi Lee Si Woo (Song Kang).

Dalam sebuah forum online, penonton belum lama ini berkumpul mengatakan sangat membenci karakter ayah Lee Si Woo, Jeon Bae Su (Lee Myung Han). Pria itu selalu meminta uang pada Lee Si Woo untuk berjudi dan bahkan memaksanya untuk berhutang.

Lee Si Woo pernah mengatakan ia tidak memiliki tabungan sama sekali meskipun menjadi PNS BMKG karena uangnya dihabiskan sang ayah. Lantas ketika Jeon Bae Su mengetahui hubungan pria itu dengan Jin Ha Kyung, ia beralih meminta uang ke wanita cantik itu.


Bukan Yura & Yoon Park, Ini Karakter \'Forecasting Love and Weather\' Yang Paling Dibenci

Source: Naver

Jeon Bae Su bahkan sampai menemui Jin Ha Kyung di kantor BMKG dan merayu wanita itu untuk memberinya uang. Untungnya Jin Ha Kyung tidak terpancing ulah Jeon Bae Su. Namun saat Lee Si Woo mengetahui perilaku pria itu, ia menjadi sangat marah.

Penonton meninggalkan komentar seperti, "Aku sangat membenci ayah Si Woo. Bisakah dia berhenti tampil di drama itu?" Sedangkan yang lain menulis, "Ayah Si Woo sungguh ... Aku berharap itu adegan terakhirnya dia muncul di seluruh drama."

Penonton yang lain mengatakan wajar jika kekasih Lee Si Woo ingin putus darinya karena perilaku sang ayah. "Aku tidak terlalu suka karakter utama pria 'Forecasting Love and Weather' karena kelakuan ayahnya. Sejujurnya, aku sangat mengerti mengapa mereka putus," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" adalah drama romantis kantor yang menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea. Mereka lebih bersemangat daripada panas tropis dan lebih tak terduga daripada hujan deras.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait