Menarik Banget, Begini Pengakuan Cinta Kim Tae Ri pada Nam Joo Hyuk di 'Twenty-Five, Twenty-One'
Official tvN
TV

Hubungan karakter Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk mengalami perkembangan menarik di episode baru 'Twenty-Five, Twenty-One' yang tayang pada Minggu (6/3). Seperti apa?

WowKeren - Episode terbaru "Twenty-Five, Twenty-One" yang tayang pada Minggu (6/3) menghadirkan beragam adegan menarik. Khususnya saat Na Hee Do (Kim Tae Ri) mengakui perasaannya pada Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Di episode ini, Na Hee Do menyadari bahwa Baek Yi Jin telah menjadi pria dewasa saat bertemu dengannya di dalam bus. Selama momen ini, Baek Yi Jin berkata, "Tapi menakjubkan sekali. Aku sedang memikirkanmu tadi."

Saat ditanya mengapa, Baek Yi Jin justru menunjukkan artikel berjudul "Remaja yang sering mengobrol di internet tak bisa mengeja". Leluconnya ini pun membuat Na Hee Do sangat marah hingga memutuskan untuk pulang lebih dulu meski alamat mereka searah.

Na Hee Do kemudian berkata, "Ini tidak seperti ada sesuatu yang istimewa di antara kita." Baek Yi Jin pun menjawab, "Kita memiliki hubungan debitur-kreditur. Kamu berutang kepadaku 2 ribu won. Itu membuatmu jadi debitur. Mengerti?".

Setelah mendapatkan es krim dari Hee Do, Baek Yi Jin berkata, "Sekarang kamu berutang padaku seribu won." Karena Na Hee Do menunjukkan reaksi tak biasa, Baek Yi Jin pun berkomentar, "Mengapa kamu bertingkah sangat berbeda hari ini? Ini tidak seperti kamu."

Semuanya berjalan lancar sampai Baek Yi Jin mengantar Na Hee Do ke rumahnya. Namun Na Hee Do menunjukkan reaksi keras usai menyadari bahwa Baek Yi Jin telah menjahilinya.


Dia berteriak, "Kau senang mempermainkanku dan membuatku tampak bodoh? Kenapa bercanda begini? Ini menyebalkan! Ini tidak lucu bagiku! Aku bukan anak kecil yang tertawa karena lelucon begini. Aku tahu aku pasti terlihat seperti anak kecil di mata orang dewasa sepertimu."

"Kau pintar, sering membaca koran, bekerja bak orang dewasa dan membicarakan hal yang tak kupahami di telepon. Aku memang tidak pintar sepertimu, tidak pernah mencintai dengan sangat mendalam sepertimu dan hanya tahu cara bermain anggar! Namun aku tak mau kau perlakukan seperti anak kecil yang bodoh," ujarnya.

Menarik Banget, Begini Pengakuan Cinta Kim Tae Ri pada Nam Joo Hyuk di \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Source: tvN

Hubungan mereka berubah drastis usai Na Hee Do menyalahpahami Baek Yi Jin sebagai teman online-nya, Injeolmi. Kesalahpahaman ini bermula ketika Ko Yu Rim (Bona WJSN / Cosmic Girls) langsung menyerahkan mawar kuningnya pada Baek Yi Jin usai menyadari bahwa Na Hee Do adalah teman online-nya.

Usai melihat Baek Yi Jin memegang mawar kuning, Na Hee Do membatin, "Kini semuanya masuk akal. Aku bukan iri kepadamu. Aku marah karena merasa tak pantas bagimu." Dia kemudian mendatangi Baek Yi Jin sambil berkata, "Baek Yi Jin, aku harus memilikimu!".

Baek Yi Jin yang kebingungan dengan situasi itu hanya bisa terdiam. Namun adegan ini menandai perkembangan menarik dalam hubungan asmara mereka.

Sementara itu, episode terbaru "Twenty-Five, Twenty-One" berhasil mencetak rating tinggi hingga 10,9 persen. Ini adalah rating tertingginya sejak tayang pada 12 Februari lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait