Song Kang Tunjukkan Ekspresi 'Julid' Efek Park Jae Eon 'Nevertheless' Jadi Karakter Favorit Fans
Instagram/songkang_b
Selebriti
Demam Nevertheless

Song Kang terlihat sangat terkejut lantaran mengetahui bahwa Park Jae Eon 'Nevertheless menjadi karakter yang ia perankan paling disukai oleh para penggemar.

WowKeren - Baru-baru ini, aktor tampan yang tengah daun yakni Song Kang yakni diketahui menggelar jumpa penggemar secara virtual. Jumpa penggemar Song Kang ini pun ditayangkan melalui The Swoon Netflix. Tidak mengherankan mengingat Song Kang bahkan dilabeli "anak Netflix".

Pada jumpa penggemar tersebut, Song Kang membahas mengenai semua karakter yang ia perankan selama ini. Song Kang mengaku jika bisa memilih salah satu yang paling berbeda dari sifatnya, maka akan memilih Park Jae Eon "Nevertheless".

"Jae Eon-ie adalah sosok yang agresif, sedangkan saya aslinya tidak begitu. Sangat sulit bagi saya untuk ramah dan suka berteman sepertinya dan saya tidak pandai berkata-kata. Saya membutuhkan waktu lama untuk berteman," jelas Song Kang.


Meski begitu, Song Kang tampak sangat terkejut ketika mengetahui bahwa Park Jae Eon menjadi karakter paling favorit bagi penggemar. Ini tentu aneh mengingat Park Jae Eon adalah karakter dengan banyak kekurangan dari peran Song Kang lainnya.

Park Jae Eon diceritakan adalah sosok yang playboy dan suka mempermainkan wanita. Sehingga, wajar jika Song Kang terkejut Park Jae Eon menjadi karakter favorit penggemar.

Penggemar merasa bahwa ekspresi Song Kang ini sangat kocak. "INI NGAKAK BANGETT GUYSS.. EKSPRESI SONGKANG KETIKA TAU PARK JAE EON JD KARAKTER FAVORITE FANSNYA WKWKWKWK," seru penggemar di akun Twitter @kdrama_menfess.

Ekspresi Song Kang kala mengetahui bahwa Park Jae Eon \

Sumber: Twitter

"Pliss banget ekspresi songkang kenapa begitu wkwk," seru penggemar lain. "Terheran-heran ya kang. Meskipun toxic bikin penyakit tapi candu bgt sama jaeon," ungkap lainnya. "Ngakak banget, dia keknya agak dendam/gak suka sm jae eon karna kebalikan dari sifat dia gitu," kata lainnya. "Dalam hati "aneh aneh juga manusia"," ujar lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts