Kepopuleran 'Twenty-Five, Twenty-One' dan 'Forecasting Love and Weather' Jadi Sorotan Netizen Korea
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyoroti kepopuleran drama akhir pekan 'Twenty-Five, Twenty-One' dan 'Forecasting Love and Weather'. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyoroti kepopuleran drama "Twenty-Five, Twenty-One" dan "Forecasting Love and Weather" yang sama-sama tayang di akhir pekan. Kedua drama ini berhasil mencatat rating tinggi karena menghadirkan alur menarik serta dibintangi oleh sejumlah aktor ternama.

"Twenty-Five, Twenty-One" adalah drama tvN yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Ceritanya berfokus pada para pemuda yang berjuang mewujudkan mimpinya di tengah krisis keuangan yang terjadi pada tahun 1998.

Drama ini konsisten meraih rating tinggi sejak menayangkan episode perdananya pada 12 Februari lalu. Diawali dengan 6,4 persen, ratingnya terus merangkak naik dan episode terbarunya bahkan telah mencapai dua digit yaitu 10,9 persen.

Di sisi lain, "Forecasting Love and Weather" adalah drama tentang BMKG yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young. Alur menarik dan tak biasa yang dihadirkannya sukses mencuri perhatian pemirsa sehingga drama ini konsisten mencetak rating tinggi.

Episode perdana "Forecasting Love and Weather" mencatat rating 4,5 persen. Setelah itu, ratingnya terus mengalami peningkatan dan episode terbarunya yang tayang pada Minggu (6/3) mencatat rating sebesar 7,5 persen.


Kepopuleran dua drama ini akhirnya menjadi sorotan netizen di situs komunitas online theqoo. Banyak dari mereka yang memuji alur kedua drama tersebut dengan berbagai komentar seperti berikut ini:

"Seluruh keluargaku menonton 'Twenty-Five, Twenty-One'," ujar seorang netter. "Kedua drama ini bagus dan juga tersedia di Netflix, aku sangat menyukainya," imbuh netter yang lain. "Kedua drama ini sangat bagus. Aku juga menonton 'Business Proposal'," tambah yang lain.

"Episode terbaru 'Forecasting Love and Weather' sangat bagus," kata netter yang lain. "Aku pikir 'Forecasting Love and Weather' adalah drama terbaik yang pernah kutonton," timpal netter yang lain.

"'Twenty-Five, Twenty-One' adalah drama yang sangat bagus. Itu satu- satunya hal yang membuatku terus bertahan akhir-akhir ini," sahut netter yang lain. "'Twenty-Five, Twenty-One' adalah satu-satunya drama yang kutonton hari ini," pungkas netter lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" dan "Forecasting Love and Weather" telah menayangkan delapan episode. Rencananya, kedua drama ini akan berakhir pada 3 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait