Ria Ricis Pose Romantis dengan Teuku Ryan di Samping Fadil Jaidi-Pak Muh, Bagian Ini Bikin Salfok
instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis pilih pose romantis kepada sang suami saat berfoto bersama dengan selebgram Fadil Jaidi dan Pak Muh, fans justru heboh komentari bagian tubuh ini dari adik Oki Setiana Dewi.

WowKeren - Ria Ricis dan sang suami Teuku Ryan tengah berada di Paris kabarnya untuk urusan pekerjaan sekaligus menikmati liburan bersama. Selama di sana, Ricis bertemu dengan sejumlah rekan seleb lain salah satunya seperti selebgram Fadil Jaidi dan sang ayah yang akrab disapa Pak Muh.

Kesempatan ini pun tak lupa diabadikan oleh Ria Ricis untuk berfoto bersama. Adik Oki Setiana Dewi ini kemudian mengunggah bukti kebersamaan tersebut di laman Instagram pribadinya.

Pada salah satu fotonya, Ricis terlihat mengenakan dress berwarna kuning disambung dengan outer panjang putih. Sementara Teuku Ryan memilih gaya serba hitam dari baju hingga celana.

Pasangan ini tampak berfoto bersama selebgram Fadil Jaidi dan sang ayah yang tak kalah terkenal karena kelucuannya. Fadil mengenakan baju hitam ditambah rompi putih, di sisi lain Pak Muh memakai baju dan jaket hitam yang dipadukan dengan celana abu-abu.

Keempatnya pun berpose di kelilingi tas belanjaan dari salah satu brand ternama. Semnetara itu Ricis menjelaskan alasan di balik pose romantisnya kepada sang suami saat foto bersama kali ini.


Tadinya mau ikut pose jempol, tapi kayanya pegang muka suami lebih greget biar gk dingin,” celetuk Ria Ricis. “Trimakasih ya @fadiljaidi pak muh, udah izinin kita culik adil dan pak muh, vlog udah tayang.. masih ada lanjutannya. Upload kapan yaaa?” selorohnya.

Beragam respons berdatangan untuk foto terbaru Ricis dan Teuku Ryan bersama Fadil Jaidi dan sang ayah. Namun ada hal lain yang justru mengalihkan perhatian. Banyak dari warganet yang meninggalkan komentar justru mengaku salah fokus dengan perut Ria Ricis yang belakangan santer dikabarkan tengah berbadan dua.

Dududuudud salfok ke perut nya kak icisssss iiii semakin membesarrrr bestie,” ujar akun @msari******. “Salfok perut nya kaa icis,” sambung akun @fita*****.

Salfok sama perutnya kak icis,” sahut @_nurull******. “Salfok ke perutnya k icis, sehat2,” doa akun @indi****.

Seperti diketahui bahwa belakangan ini Ria Ricis dikabarkan tengah hamil calon anak pertamanya. Namun Ricis dan sang suami sendiri masih memilih bungkam dan hanya meminta doa setiap diminta klarifikasi terkait kabar bahagia tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru