Heboh Isu 'Pembodohan Publik' Soal PFW, Anggun Justru Tak Ragu Beri Apresiasi Pada Desainer Ini
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun C Sasmi tak ragu peluk salah satu desainer kondang yang tampil di Paris perkenalkan produk lokal. Bentuk apresiasi Anggun tersebut kemudian tuai pujian di tengah hebohnya isu 'pembodohan publik' soal PFW.

WowKeren - Seperti diketahui, baru-baru ini banyak dari artis papan atas yang terbang ke Paris untuk ikuti Paris Fashion Week 2022. Kedatangan mereka sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan produk lokal ke kancah internasional.

Beberapa desainer kondang pun turut ramaikan momen tersebut dengan pamerkan karya-karyanya. Salah satunya yakni desainer yang namanya sudah tak asing lagi di dunia hiburan, Harry Halim.

Sosok penyanyi go international Anggun C Sasmi pun turut duduk menyaksikan karya-karya Harry Halim. Bahkan Anggun tanpa ragu berikan pelukan pada Harry Halim kala sosoknya jalan di "red carpet".

Anggun tampak bangga dengan Harry Halim meski di Tanah Air tengah heboh isu "pembodohan publik" soal rombongan artis yang terbang ke Paris akui ikuti Paris Fashion Week (PFW). Momen ini pun Anggun bagikan di Instagram pribadinya.


"Super happy and proud of my friend, Indonesian super designer @harryhalim #ParisFashionWeek #PFW #Repost @harryhalim with @make_repost Hanyalah Cinta @Anggun_cipta@harryhalim_paris DEVOTION AW22-23 'Call me hopeless romantic! But I do believe in love'," tulis Anggun.

Melihat unggahan Anggun tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang kagum pada Anggun, lebih-lebih cara dia dalam berikan apresiasi terhadap anak bangsa, yakni dengan pelukan.

"Jadi nangis liat mba Anggung mberikan Apresiasi dgn mmeluk saudara sebangsa yg berjaya di fashion week," komen seorang netter. "Seneng banget liat postingan begini. Adem. Sekarang di sosmed banyak sekali postingan ribut dan cuma menebar kebencian," sahut yang lain. "Dua kebanggaan bangsa Indonesia," timpal lainnya.

"Bangga banget mba kambe panjenengan. Ne aku maring Prancis pen ketemu mbaknya. Minta photo bareng," imbuh yang lain lagi. "Bangga dengan keduanya, Mbak @anggun_cipta dan Mas @harryhalim . Indonesia super proud!" tambah lainnya. "Anggun so nice.. Proud of u both," seloroh netter yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait