Soroti Karya 'Geprek Bensu', Wanda Hamidah Sekaligus Tegaskan Soal 'Pembodohan Publik'
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah kembali beraksi di tengah hebohnya rombongan artis yang banggakan dirinya ikuti Paris Fashion Week 2022. Ia ikut pajang karya 'Geprek Bensu' seraya tegaskan soal 'pembodohan publik'.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini dunia hiburan tengah dihebohkan dengan rombongan artis yang melancong ke Paris ikuti Paris Fashion Week 2022 (PFW). Mereka datang untuk memperkenalkan produk lokal ke kancah internasional.

Namun, aktris sekaligus politikus Tanah Air Wanda Hamidah justru berikan kritikan pedas. Ia akui gagal paham pada desainer-desainer yang boyong banyak selebritis ke Paris atas "embel-embel" PFW.

Sayangnya kritikan Wanda itu malah picu amarah sampai akhirnya Wanda kembali berikan penjelasan. Tak cukup sampai di situ, di tengah riuh tepuk tangan produk Tanah Air yang tampil di Paris, Wanda kembali soroti karya "Geprek Bensu" milik Ruben Onsu.

Wanda pajang busana karya desainer Yanti Adeni yang berkolaborasi dengan "Geprek Bensu". Dalam Instagram Story-nya, Wanda memajang karya ini sekaligus membuat polling. "JUJUR KAMU APA KAMU BANGGA BAJU INI ADA DI AJANG INT?" tulisnya dengan disisipi emoji mewek.

Photo-INFO

Instagram-Wand 'Geprek Bensu'


Sebelum kembali diserang, Wanda juga gercep berika penjelasan mengenai unggahannya di atas. Ia mengaku dirinya sama sekali tak iri. Sebab dengan bangga Wanda sebut dirinya sudah menginjakkan kaki di Paris pada usia 17 tahun dengan duit sendiri.

"Paham ya. Saya bukannya iri, lagian sudah pergi ke Paris dari usia 17 nabung pakai uang sendiri yang saya hasilkan dari dunia modeling. Dan 2019 kemarin terakhir ke Paris sama anak-anak. Pakai yang sendiri juga hasil kerja keras, tidak perlu dibayatin," jelas Wanda Hamidah.

Photo-INFO

Instagram-Wanda Soal 'Pembodohan Publik'

Lebih lanjut Wanda juga tegaskan dirinya berani berikan kritika pedas ini lantaran tak ingin "pembohongan publik" terus terjadi di Tanah Air. Ia ingin masyarakat lebih melek mengenai segala hal bukan sekedar terbuai atas dasar brand lokal sampai ke kancah internasional.

"Yang saya tentang dan saya lawan ini'Pembodohan Publik'nya Praktek klaim mengklain ini bahaya. karena kenyataannya tidak seperti itu. Dan netzen terbuai aja karena ketidaktahuan mereka," tegasnya lagi.

Sementara itu, beberapa nama artis yang ikut ke Paris bersama desainer-desainer kondang Tanah Air yakni, Ria Ricis, Teuku Ryan, Marshel Widianto, hingga Sarwendah. Sedangkan untuk rombongan Ariel dan kawan-kawan disebut-sebut resmi ikut terdaftar di PFW.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru