Wanda Hamidah Beri Sentilan Pedas Soal Desainer Boyong Rombongan ke Paris Fashion Week
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah rupanya menyoroti para desainer yang membawa rombongan untuk hadir di acara Paris Fashion Week 2022. Wanda kemudian memberikan sentilan pedas.

WowKeren - Wanda Hamidah rupanya ikut menyoroti sederet desainer dari Indonesia yang hadir dalam acara Paris Fashion Week 2022. Para desainer membawa nama Indonesia ke kancah internasional dengan produk lokal. Hal itu tentu saja membuat banyak masyarakat bangga akan prestasi yang dibuat.

Namun, tak semua pujian yang didapat. Para desainer juga mendapat kritikan dari sejumlah pihak. Salah satu pihak yang memberikan kritikan tersebut adalah Wanda Hamidah.

Melalui Instagram Story, Wanda Hamidah mengkritik desainer Indonesia yang hadir dalam acara Paris Fashion Week 2022 tersebut. Ia mengaku gagal paham dengan desainer Indonesia yang memboyong rombongan penonton dari Tanah Air untuk hadir dalam fashion show Paris Fashion Week.

"Gagal paham nih sama desainer Indonesia yang bawa penontonnya sendiri seabrek-abrek dari Indonesia di Paris Fashion Week," tulis Wanda Hamidah pada Jumat (4/3).

Wanda Hamidah Beri Sentilan Pedas Soal Desainer Boyong Rombongan ke Paris Fashion Week

Instagram Story


Seperti diketahui, para desainer Indonesia memang banyak memboyong rombong dari Tanah Air. Hal ini dilakukan guna menyemarakan acara tersebut.

Ada artis dan influencer bahkan ikut diajak untuk memeriahkan Paris Fashion Week 2022. Mereka di antaranya Ariel NOAH, Keanu Agl, Marshel Widianto hingga Ririe Fairus.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan mereka di laman akun Instagram masing-masing. Salah satu yang kerap membagikan momen di Paris adalah Marshel Widianto.

Bahkan, Marshel sempat tak menyangka bahwa ia akan menginjakkan kaki di Paris. Marshel pun mengungkapkan bahwa kerja keras dan doa orangtua yang membuatnya bisa sampai sejauh ini.

"Gak pernah mimpi untuk sampai kesini tapi Stand Up dan kerja keras serta doa dari orang tua membawa ku sampai sejauh ini. Inti nya jangan pernah merendahkan mimpi seseorang karena kalo dia sudah terbang tinggi, jangankan omongan elu muke lu udah ke tutup," tulis Marshel di Instagram.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait