YG Entertainment Tanpa Disadari Sudah Berikan Petunjuk Soal Comeback BLACKPINK?
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Sepertinya YG Entertainment sendiri bahkan sebenarnya memberikan lebih banyak petunjuk kepada BLINK tanpa mereka sadari dalam pernyataan mereka saat mengabarkan kondisi Rose.

WowKeren - Sejak BLACKPINK (Black Pink) merilis lagu mereka, "Lovesick Girls" pada Oktober 2020, netizen terus bertanya kapan grup tersebut akan comeback. Meskipun para member telah melakukan aktivitas mereka sendiri, dari debut solo dan akting, BLINK telah lama mengajukan petisi untuk comeback.

Untungnya, meskipun tidak ada informasi pasti, BLINK sangat gembira mendengar bahwa grup tersebut akan comeback tahun ini. Selama beberapa bulan terakhir, Jisoo dan kawan-kawan telah berbagi petunjuk tentang comeback.

Di Weverse pada bulan Januari, Jisoo berbagi bahwa BLACKPINK akan segera kembali dan meskipun dia tidak merinci apa maksudnya, banyak yang menganggap itu adalah comeback. "BLACKPINK akan segera kembali untuk membuat banyak kenangan spesial dengan BLINK, jadi harap tunggu, haha. Aku sangat mencintaimu BLINK. Kita akan bersama untuk waktu yang lama," kata Jisoo.

Belum lama ini, Jeon Somi juga tampaknya secara tidak sengaja membocorkan apa yang kemungkinan menjadi lagu BLACKPINK di masa depan selama live Instagram-nya. Secara khusus, Jennie tampaknya mengonfirmasinya dalam episode terbaru "The Game Caterers" bersama dengan idol YG Entertainment lainnya.

Sepertinya YG Entertainment sendiri bahkan sebenarnya memberikan lebih banyak petunjuk kepada BLINK tanpa mereka sadari. Pada 7 Maret, netizen merasa lega mendengar bahwa Rose telah mengakhiri karantina setelah pulih dari COVID-19.


Namun, itu adalah pernyataan yang mereka bagikan yang menarik perhatian beberapa penggemar. Dalam postingan tersebut, setelah membagikan detail kesehatan Rosé dan pemulihannya, YG berbicara tentang masa depan grup terkait hal itu.

"Kami akan berterima kasih jika Anda dapat mendukung Rosé dan member BLACKPINK yang akan kembali dengan imej yang cerah dan hidup," kata YG Entertainment. Meskipun mungkin tampak seperti kata-kata biasa, banyak BLINK berpikir itu berarti sesuatu yang lebih, terutama menambahkan bahwa kata-kata "cerah" dan "hidup" bisa menjadi petunjuk yang mungkin tentang konsep comeback mereka.

Secara khusus, banyak yang menunjukkan bahwa mereka dapat menekankan "Pink" di BLACKPINK untuk comeback. Meskipun makna BLACKPINK bertujuan untuk bertentangan dengan persepsi umum tentang warna pink, yang umumnya digunakan untuk menggambarkan kecantikan, sepertinya comeback di masa depan dapat didasarkan pada sesuatu yang kurang gelap dan lebih cerah.

Meskipun tidak ada konfirmasi apakah grup tersebut memiliki konsep "Pink", banyak penggemar yang menganggapnya mirip dengan lagu mereka "As If It's Your Last," kolaborasi mereka dengan Selena Gomez untuk "Ice Cream," serta "Forever Young." Track ini cenderung lebih ceria dan cerah dibandingkan dengan beberapa track lainnya.

Meskipun mungkin hanya netizen yang membacanya, akan menyenangkan bagi banyak BLINK untuk melihat konsep yang lebih cerah dari grup, mengingat betapa multitalentanya semua member. Mudah-mudahan, penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahuinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait