Weeekly Ungkap Tujuannya Tampilkan Transformasi Mencolok di 'Ven para', Seperti Apa?
Musik

Saat menggelar showcase online untuk perilisan album barunya, Weeekly membicarakan banyak hal menarik tentang lagu 'Ven Para'. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (7/3), Weeekly menggelar showcase online dalam rangka perilisan album single pertamanya yang berjudul "Play Game: AWAKE" dengan title track "Ven para". Dalam kesempatan ini, mereka turut berbicara tentang transformasi mencoloknya di lagu tersebut.

Dibandingkan dengan lagu-lagu Weeekly sebelumnya yang berfokus pada cerita tentang remaja, lirik dan judul lagu "Ven para" menggambarkan matahari. Mengenai hal ini, Lee Soojin menjelaskan, "Sederhananya, ini menangkap pesan berani untuk datang dan mengikuti Weeekly menerobos kegelapan saat kami bergerak maju dengan kuat."

"Kami bekerja keras untuk menampilkan citra yang 180 derajat berbeda dari citra ceria dan muda yang pernah kami tunjukkan. Mohon nantikan citra kami yang berani dan tak terbendung," kata leader Weeekly tersebut.


Jaehee menambahkan bahwa grupnya ingin menggambarkan sisi yang berbeda dari diri mereka sendiri. "Kami mengungkap cerita tentang alam semesta dan ini adalah fase transformasi yang besar," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Karena ini cocok dengan titik perubahan itu, kami ingin menerima tanggapan seperti, 'Weeekly beradaptasi dengan baik dengan konsep semacam ini juga'."

Dengan transformasi baru ini, Weeekly kemudian ditanya tentang tujuan apa yang ingin mereka capai. Lee Soojin menjawab, "Aku ingin mendengar, 'Jenis imej seperti ini juga cocok untuk Weeekly'."

"Karena Weeekly memiliki berbagai macam lagu, aku bertanya-tanya bagaimana rasanya bagi publik untuk mengisi kehidupan sehari-hari mereka dengan lagu baru Weeekly setiap minggunya. Aku ingin mendapatkan julukan 'playlist-dol' untuk menyatakan bahwa kami dapat menyesuaikan dengan diri dengan daftar putar apapun," tambahnya.

Park Soeun menimpali, "Aku ingin mendapatk julukan 'All-rounder- dols', Jika aku ingin menjelaskan tujuanku dengan hati-hati, aku ingin mencoba charting di tangga lagu Korea. Karena kami menerima banyak cinta dari luar negeri, kami juga ingin mendapat peringkat di tangga lagu global."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru