Judika Puji Kemampuan Dnanda di Industri Musik, Singgung Soal Suara Khas Mirip Dua Sosok Ini
Instagram/dnandaanugerah
Musik

Judika belum lama ini memberikan pujian kepada penyanyi pendatang baru Dnanda Anugerah Pratama. Judika bahkan menyebut Dnanda mampu bersaing di industri musik Tanah Air.

WowKeren - Judika merupakan salah satu penyanyi berbakat Tanah Air. Judika pun dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol".

Selain sebagai penyanyi, Judika rupanya juga berkiprah sebagai produser musik. Dnanda Anugerah Pratama adalah penyanyi pendatang baru yang karyanya diproduseri oleh Judika. Dnanda sendiri merupakan peserta Indonesian Idol 2021 Special Season.

Di tahun lalu, Judika sempat memproduseri lagu Dnanda yang berjudul "Tak Sekedar Cinta". Judika kemudian kembali menjadi produser untuk lagu terbaru Dnanda berjudul "Salah Memilih".

Lagu "Salah Memilih" tersebut dirilis bulan lalu dan terinspirasi dari pengalaman pribadi Dnanda. "Salah Memilih" berkisah tentang hubungan sepasang kekasih yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Namun akhirnya pasangan itu memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka.

Di mata Judika, Dnanda adalah musisi muda dengan segudang kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi. Dnanda juga merasa yakin bahwa Dnanda Anugerah Pratama mampu menjadi generasi penerus lewat karya-karya terbaiknya di dunia hiburan.


"Aku melihat Dnanda, anak muda yang punya kemampuan dan punya harapan bisa menjadi generasi penerus dengan memberikan musik terbaik di masa yang akan datang," ungkap Judika saat ditemui di Jakarta Barat.

Tak hanya itu, Judika memuji suara khas yang dimiliki oleh Dnanda. Suara khas Dnanda disebut-sebut mirip perpaduan antara suara Chrisye dan Once Mekel. Hal ini tentu merupakan kebanggaan bagi Judika.

"Suara khas yang terus diasah, jam terbang, membuat suaranya semakin keluar dan semakin tenang, semakin bisa mengeluarkan sisi terbaik dari suaranya," tutur Judika.

Lebih lanjut, Judika menyebut Dnanda tak hanya pandai bernyanyi, melainkan juga lihai memainkan berbagai macam alat musik dan mampu menciptakan lagu sendiri. Judika juga ingin Dnanda belajar di tengah persaingan musik di Indonesia agar bisa menjadi musisi yang anda. Menurut Judika, dengan adanya kompetitor, Dnanda bisa menunjukkan kualitas dirinya melalui lagu-lagu yang ia bawakan.

"Dnanda mempunyai cakupan musik luas, tetapi tema musik kuat di pop, pop rock atau pop ballad," pungkas Judika. "Itu yang menjadi jagoan Dnanda."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait