Makin Dekat, Billy Syahputra Diam-diam Belikan Rumah untuk Maria Vania?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra santer diduga belikan sebuah rumah baru untuk Maria Vania yang tengah ramai dikabarkan dekat dengan dirinya. Ternyata karena alasan ini.

WowKeren - Billy Syahputra tampaknya semakin mesra saja dengan Maria Vania. Keduanya pun semakin ramai dijodohkan lantaran dianggap cocok satu sama lain. Pasalnya kedekatan keduanya berhasil membuat baper para penggemar.

Billy Syahputra pun semakin sering mengumbar momen kebersamaannya dengan Maria Vania. Bahkan belum lama ini, ia membuat konten desain rumah dengan Maria Vania. Adik mendiang Olga Syahputra ini juga mengenalkan Maria Vania dengan sejumlah desainer rumah.

“Gue orang desain rumah. Sama Maria Vania kita bikin vlog ya. Jadi, Maria Vania gua kenalin sama orang desain rumah,” kata Billy Syahputra dikutip dari channel YouTube SCTV, Selasa (8/3).

Bak sambil menyelam minum air, Billy Syahputra rupanya juga memiliki tujuan lain. Usut punya usut, Billy juga berniat untuk mengajari Maria Vania perihal desain rumah.

“Terus gue juga dipercaya sama orang lain untuk ngedesain rumah orang tersebut. Gue bawa Maria Vania,” tutur Billy.

Namun bukannya membenarkan isu diam-diam membelikan rumah untuk Maria Vania, Billy justru membahas hal lain. Ia rupanya lebih memilih membahas perihal desain rumah. Billy bahkan menyebut Maria Vania lah yang ingin membeli rumah baru.


“Gue bawa Maria Vania biar tahu yang bagus. Yang cocok untuk rumah baru kamu baru nanti,” beber Billy pada Maria Vania.

”Emang aku mau beli rumah?” sela Maria Vania. “Kan kamu bilang sama aku mau beli rumah,” timpal Billy.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya ramai memberikan dukungannya pada Billy Syahputra. Netter pun ramai berharap agar Billy dan Maria Vania berjodoh.

Ayo bang dengan siapapun kita dukung,” tulis netter. “Top couple,” seru netter lain. “Semoga berakhir di pelaminan,” timpal yang lain. “Alhamdulillah ya bang Billy kalua dah mau menikah,” tambah netter yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait