Luna Maya Akui Tak Perlu Edit Foto untuk Dibagikan di Medsos, Sindir Eks 'Rival'?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya tak lupa abadikan momen bersama Marsha Timothy dan juga Marianne Rumantir kala ketiga bertatap muka. Luna akui dirinya gercep bagikan foto ini lebih dulu dibanding kedua temannya tersebut lantaran tak butuh untuk diedit.

WowKeren - Karier Luna Maya kian hari semakin terpampang nyata di dunia hiburan. Meski sempat menjadi bulan-bulanan publik, namun Luna kini sudah bangkit dan merintis kembali kariernya sampai bisa sesukses saat ini.

Diketahui, Luna tak hanya mengandalkan dunia hiburan sebagai mata pencaharian. Tak jauh berbeda dengan kebanyakan artis lainnya, Luna juga kepakkan sayap ke dunia bisnis dan juga menyelami YouTube.

Bersama rekannya, Marianne Rumantir ia menggawangi sebuah talk show yang hanya ditayangkan di YouTube. Dalam momen-momen itulah, Luna berkesempatan bertemu dengan banyak bintang tamu yang tak lain dari kalangan artis sendiri.

Baru-baru ini Luna dan juga Marianne Rumantir bertemu dengan salah seorang aktris dengan bakat yang luar biasa dalam dunia akting, Marsha Timothy. Hanya saja obrolan mereka belum di-up di kanal YouTube.

Meski begitu, Luna tak lupa untuk abadikan potret bersama Marsha yang tak lama kemudian ia bagikan di Instagram miliknya. "Akhirnya jumpa," tulis Luna Maya singkat yang langsung dikomentari oleh Marsha. "Wah kalah cepet," komentar Marsha.


Photo-INFO

Instagram-Luna Maya

Tak kalah gercep, Luna juga langsung berikan balasan pada komentar istri Vino Bastian tersebut. "@marshatimothy hahahhahahhaha. Gak perlu edit udah cakep," seloroh Luna pada Marsha.

Obrolan singkat Luna dan Marsha itu kemudian menjadi sorotan sebagian besar netter. Mereka gercep sangkutpautkan komentar Luna dengan eks "rivalnya", Syahrini. Mengingat Syahrini kerap kali kepergok edit foto miliknya.

"@lunamaya Kayak syp yah yg smua foto2nya editan, jd langsing tinggi padahaalllll," singgung seorang netter. "@lunamaya benar cantik... Ada yg lain memaksakan kelihatan cantik ternyata diluar jangkauan," timpal yang lain. "Tetangga poto jam 6 sore,postingnya jam 11 malem,karna d edit dulu,kasian ampe pepohonan yg berdiri tegak kokok jadi pada melengkung semua ye kan budhe syaah wkwk," imbuh netter lainnya lagi.

Sementara itu, Luna dan Syahrini sendiri kini memiliki hubungan yang tak baik. Meski dulunya sangat dekat, namun sejak Syahrini diisukan "menusuk" Luna dari belakang dengan menikahi Reino Barack persahabatan keduanya hancur.

Di sisi lain, hingga berita ini ditulis Luna belum berikan tanggapan apapun mengenai balasan pada Marsha soal edit foto. Sehingga tak diketahui pasti itu bentuk sindiran atau hanya spekulasi dari netter semata.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru