'Goda' Brisia Jodie, Tawa Iseng Fadly Bikin Salfok Hingga Disebut Mirip Lee Min Ho
Instagram
Selebriti

Fadly 'goda' Brisia Jodie soal tas milik penyanyi bertubuh mungil tersebut yang mirip dengan sang adik, Fujianti Utami. Ia ngotot tas yang dipakai Brisia adalah milik Fuji, tawa iseng Fadly ini malah bikin salfok.

WowKeren - Selain Fujianti Utami, adik ipar mendiang Vanessa Angel Fadly Faisal juga makin eksis di dunia hiburan. Meski Fadly sendiri sudah jajaki dunia modeling sejak tahun 2017 silam, namun namanya justru makin bersahabat di telinga masyarakat sejak kepergian Vanessa dan Bibi Andriansyah.

Kendati demikian, Fadly kini diketahui kerap bertemu dengan artis-artis papan atas. Mulai dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Enzy Storia, Vincent Rompies, Desta, hingga Brisia Jodie.

Pertemuan Fadly dengan Brisia Jodie sendiri belum lama ini jadi perhatian publik. Fadly yang dikenal kerap iseng pada Fuji mendadak "goda" Brisia Jodie. Sebab, Fadly melihat tas yang ditenteng oleh Brisia Jodie sama persis dengan milik Fuji.

Atas hal itu, Fadly kemudian lemparkan canda bahwa tas yang dipakai oleh Brisia Jodie tak lain adalah milik Fuji. "Ini tasnya sama banget kayak Uti (panggilan untuk Fuji) nih," ujar Fadly balk-blakan di depan Brisia Jodie.


"Iya ini aku lihatnya dari Uti juga," jawab Brisia Jodie tak memungkiri. "Tas Uti ya? Hayo?" sahut Fadly seraya lemparkan tawa isengnya. Momen tersebut yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram langsung menuai beragam komentar netter.

Banyak dari mereka yang menyoroti ekspresi Fadly. Bahkan sampai ada yang nyeletuk tawa khas Fadly mirip dengan aktor kenamaan asal Korea Selatan, Lee Min Ho.

"Agak mirip leeminho ya kalau ketawak," komen seorang netter. "Ganteng banget nih orang," seloroh yang lain. "Duh mas aiiii gak kuat aku tuh wwkk ganteng bet palagi ketawanya," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, hubungan Fadly dengan Fuji sendiri diketahui sangatlah dekat meski sering iseng satu sama lain. Tas milik Fuji yang mirip dengan Brisia Jodie itu digadang-gadang adala pemberian dari Fadly.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait