Paling Jarang Tersorot, Bukti Gala Putra Vanessa-Bibi Juga Lengket dengan Frans Faisal Kelewat Gemas
instagram/fransfaisal_
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Tak hanya kepada Fuji dan Fadly Faisal, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi juga lengket dengan Frans Faisal bikin gemas usai bukti ini jadi sorotan.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih menyisakan duka mendalam hingga saat ini. Tak hanya bagi keluarga dan sahabat namun juga masyarakat Indonesia lantaran meninggalnya pasangan ini yang mendadak akibat sebuah kecelakaan.

Setelah keduanya tiada, keluarga mendiang Bibi menjadi sorotan publik lantaran mengasuh dan merawat Gala Sky putra Vanessa Angel saat ini. Ketiga adik-adik Bibi bahkan semakin hari semakin populer sejak mulai dikenal oleh khalayak ramai.

Namun berbeda dari Fujianti Utami dan Fadly Faisal, adik pertama Bibi yakni Frans Faisal justru yang paling jarang tersorot kamera. Hal tersebut lantaran sifat Frans yang pendiam membuatnya tak terbiasa berhadapan dengan banyak orang.

Meski begitu, Frans juga menjadi salah satu yang sangat dekat dengan Gala Sky. Kedekatan mereka bahkan membuat publik gemas bukan main. Hal ini terbukti dari salah satu video Frans bersama Gala baru-baru ini yang dibagikan banyak akun gosip.

Gala terlihat dengan sangat bahagia menyambut kedatangan sang paman. Bocah tampan tersebut juga menunjukkan rasa nyaman saat merangkul erat Frans. Bahkan ada momen saat Frans menggoda sang keponakan dengan memintanya turun dari gendongan yang langsung ditolak keras oleh Gala.


Melihat kedekatan Frans Faisal dengan Gala yang jarang disorot membuat sejumlah netter kelewat gemas. Beragam reaksii manis baik melalui tulisan maupun emotikon hati sontak banjir berdatangan untuk video bukti Gala nempel dengan sang paman ini.

Di sisi lain ada juga netter yang justru salfok dengan paras Gala. Bocah yang semakin tumbuh besar itu disanjung memiliki wajah yang semakin tampan.

Lucu dede gala,” kata @heti******. Alhamdulillah selalu berada ditengah2 org yg selalu syg yaaa adek gala,” kata akun @wi2*****. “Makin ganteng nak,” sebut akun @arian******.

Sementara itu, mengingat kembali Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menghembuskan napas terakhir mereka pada 4 November 2021 lalu usai mengalami sebuah kecelakaan tunggal. Dari kelima penumpang, Vanessa dan Bibi dinyatakan meninggal dunia sementara tiga lainnya termasuk Gala selamat dan mengalami luka-luka. Saat ini hak wali atas Gala yang sudah menjadi yatim piatu pun tengah menjadi perebutan pihak keluarga Vanessa dan Bibi melalui Pengadilan.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts