Sepupu Vanessa Angel Jadi Saksi Doddy di Sidang Gala, Ekspresi Ceria Picu Sindiran Bohong?
Instagram/chyntialendy
Selebriti

Chyntia Lendy sempat menebar senyum ketika diwawancara saat hadir di sidang Gala. Sayangnya, banyak pihak masih meragukan kebenaran cerita Chyntia yang merupakan sepupu kandung pihak Vanessa Angel itu.

WowKeren - Sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy, jadi sorotan publik. Pada 9 Maret, Chyntia ikut hadir dalam sidang perwalian Gala Sky di PN Jakarta Barat.

Saat diwawancara awak media, Chyntia hanya tersenyum soal statusnya sebagai saksi dari pihak Doddy. Ia sempat mengungkap doa agar semua berjalan lancar.

"Ya Bismillah," kata Chyntia sambil tertawa. "Nggak tahu juga pertanyaannya apa."

Sayangnya kemunculan Chyntia malah memicu reaksi sinis. Banyak yang curiga kalau Chyntia bakal berbohong di persidangan.

Instagram

Chyntia Lendy Saksi Sidang Gala


"Jeki tukang halu dihadirkan," ujar netter "Jeki pembohong," seru yang lainnya. "Ngk murah jadi saksi,,apa lagi di sumpah,,kamu kira hakim bodoh2,,kalau hakim udah mulai bertanya dan jawaban bertele2,,hakim ngk sama org bikin prokes loh,,di wawancara beda sama berhadap2 sama hakim," seru netter.

Sebelumnya, Chyntia sempat memicu reaksi gusar dari Fujianti Utami. Pasalnya, Chyntia sempat menyebut adik Bibi Andriansyah suka mengambil makanan tanpa izin Vanessa. Chyntia juga membocorkan kalau Vanessa ingin cerai dari Bibi.

"Sebelum almarhum meninggal, almarhum itu bilang bukan hanya ke aku tapi ke orang-orang sekitar ada kata-kata ingin pisah," ujar Chyntia. "Dan membawa Gala pergi dari rumah, sebelum meninggal ini baru dekat ini kok, dia udah ada omongan emang ingin pisah dari Bibi. Mungkin dia capek kali yah."

Sementara itu, sidang pada 9 Maret juga disorot karena Doddy Sudrajat dan Mayang juga hadir dalam persidangan. Doddy sempat memperlihatkan wajah tegang ketika datang tanpa sosok Puput sang istri. Sedangkan Mayang memperlihatkan ekspresi wajah lesu ketika ditanya awak media. Namun ia sempat mendoakan persidangan bisa berjalan lancar.

"Inisiatif sendiri," kata Mayang. "Mayang sendiri kan ingin support, ya udah. Kan kalau ada apa-apa dia gak ikut campur. Support aja," ujar manajer Mayang, Irma Rachim. "Ya semoga lancar," kata Mayang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait