Berderai Air Mata, Mawar AFI Bongkar Alasan Menyakitkan Bolak-balik Minta Cerai ke Mantan Suami
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI tak kuasa menahan tangis saat menceritakan alasannya memilih berpisah dari mantan suami. Pun masih teringat jelas kala mantan suaminya itu berulang kali bersikap jahat padanya.

WowKeren - Mawar AFI mengaku pertama kali ditalak sang mantan suami, Steno Ricardo lewat pesan WhatsApp. Namun, penyanyi 36 tahun ini mengaku tak kaget lagi lantaran memang sudah ingin bercerai sejak lama.

Bahkan sebelum Steno menalak dirinya, Mawar sudah berkali-kali minta diceraikan. Hal itu dikarenakan Mawar sudah tak lagi merasakan cinta karena kesalahan yang terus-menerus dilakukan Steno.

Di hadapan Maia Estianty, Mawar berderai air mata kala menceritakan masa-masa menyakitkan tersebut. Sayang, Mawar enggan membeberkan secara rinci penyebab dirinya minta diceraikan.

"Selama 9 tahun pernikahan ada hal bisa dibilang luka hati saya, yang tidak pernah saya keluarkan pada siapa pun. Hanya saya dan mantan suami saya yang tahu, karena memang kejadiannya pun hanya disaksikan saya dan mantan suami saya," ungkapnya, Selasa (8/3).

Mawar mengaku sudah memaafkan semua sikap menyakitkan yang ditorehkan mantan suami kepadanya. Namun jika diminta untuk melupakan, Mawar masih butuh waktu.


"Saya sudah memaafkan pada saat itu, tapi tidak bisa dipungkiri saat itu awal mula rasa saya mulai pudar sedikit demi sedikit, karena itu sudah menjadi luka yang saya tahan," tambahnya.

Dan untuk pertama kalinya, Mawar akhirnya menceritakan semua permasalahan dalam rumah tangganya kepada kedua orangtua setela ditalak. Mulanya Mawar ingin memendam sakitnya sendiri, namun karena orangtua mempertanyakan alasannya nekat bercerai, Mawar pun tak punya pilihan lain.

"Yang bikin Mawar nggak bisa lupa itu, udah dicoba lupa tapi kebayang terus gitu. Itu yang Mawar tahan, dan pertama kali itu (yang aku kasih tahu) papa dan mama. Bener-bener cerita di dalam kamarnya mama, ngobrol bertiga," terang Mawar AFI sambil menangis.

Pun yang terpikirkan oleh Mawar untuk menghilangkan rasa sakitnya adalah dengan cara berpisah dari Steno Ricardo. "Mungkin cara nyembuhinnya ya harus pisah, itu yang selalu saya omongin ke mantan suami," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait