Jadi Ibu Rumah Tangga, Lee Yo Won Sebut Karakternya di 'Green Mothers Club' Penuh Pesona
Instagram/jtbcdrama
TV

Menjelang penayangan drama 'Green Mothers Club', Lee Yo Won mengungkap sejumlah pesona menarik karakternya. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Lee Yo Won akan segera comeback dengan membintangi drama baru JTBC yang berjudul "Green Mothers Club". Jelang tayang, dia membicarakan berbagai hal menarik tentang perannya sebagai Lee Eun Pyo.

"Green Mothers Club" adalah drama tentang hubungan berbahaya dalam asosiasi lingkungan orangtua di SD setempat. Para wanita di asosiasi, yang menganggap diri mereka hanya sebagai "ibu", akan mengungkap rahasia tersembunyi dan belajar tentang arti "persahabatan" di masa dewasa.

Lee Yo Won berperan sebagai Lee Eun Pyo, seorang ibu rumah tangga biasa yang memiliki latar pendidikan bergengsi karena pernah belajar di luar negeri. Setelah memasuki komunitas SD yang tak dikenalnya, dia akan melalui masa adaptasi yang sulit karena para ibu yang penuh semangat.

Selama wawancara, Lee Yo Won mengungkap sisi menarik drama sekaligus kelebihan karakternya. Pertama-tama, dia berkata, "Hal yang paling menarik adalah naskah itu mengungkapkan kehidupan wanita dalam berbagai cara dan tiga dimensi. Saat membaca naskah, aku sangat bersimpati dengan Lee Eun Pyo dan ibu-ibu lain di 'Green Mothers Club'."


Mengenai karakternya, dia berkata, "Dia memiliki pesona akrab yang realistis dan biasa ditemui di sekitar kita. Dia adalah seseorang yang berjuang untuk mimpinya tapi menjadi frustrasi ketika menemukan dinding kenyataan dan akhirnya dia menjadi setia pada naluri manusia yang dihasilkan dari proses itu."

"Dia memiliki perasaan dan suasana yang unik, jadi dia menonjol dengan tenang di antara para ibu. Terkadang dia disalahpahami oleh orang lain, tapi bagaimanapun, dia bertindak dengan jujur tanpa membengkokkan keyakinannya. Dia tampak lebih menawan karena kepribadian dan gayanya," pungkas Lee Yo Won.

Sementara itu, "Green Mothers Club" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Thirty Nine" pada Rabu - Kamis malam. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Choo Ja Hyun ini akan mulai tayang pada 6 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru