Perankan Ibu 2 Anak, Begini Chemistry Lee Yo Won dengan Aktor Cilik 'Green Mothers Club'
JTBC
TV

Belum lama ini Lee Yo Won membicarakan banyak hal menarik tentang drama barunya yang berjudul 'Green Mothers Club', termasuk chemistry-nya dengan aktor cilik. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Yo Won berbagi pemikirannya tentang drama "Green Mothers Club". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal chemistry-nya dengan aktor cilik.

"Green Mothers Club" adalah drama tentang hubungan berbahaya dalam asosiasi lingkungan orangtua di SD setempat. Para wanita di asosiasi, yang menganggap diri mereka hanya sebagai "ibu", akan mengungkap rahasia tersembunyi dan belajar tentang arti "persahabatan" di masa dewasa.

Lee Yo Won berperan sebagai Lee Eun Pyo, seorang ibu rumah tangga biasa yang memiliki latar pendidikan bergengsi karena pernah belajar di luar negeri. Setelah memasuki komunitas SD yang tak dikenalnya, dia akan melalui masa adaptasi yang sulit karena para ibu yang penuh semangat.

Lee Eun Pyo adalah ibu dari dua anak, sehingga pemirsa penasaran tentang chemistry Lee Yo Won dengan para aktor cilik. Selama wawancara, Lee Yo Won mengatakan bahwa dia sangat bersenang-senang saat syuting dengan mereka.


Lee Yo Won berkata, "Mereka sangat baik, cerdas dan pandai berakting sehingga aku belajar banyak selama syuting. Aku justru dimarahi oleh anak-anak karena aku tidak pandai menahan tawa. Kami seperti keluarga sejati."

Lee Yo Won kemudian menyampaikan poin kunci drama ini. Menurutnya, pemirsa harus mewaspadai hubungan yang dimiliki oleh setiap karakter.

"Para ibu yang memiliki anak SD akan lebih relate dengan hubungan dalam drama, dunia wanita dan berbagai hubungan manusia yang terjerat di dalamnya. Aku harap ketika kalian melihat ke belakang, itu akan diingat sebagai drama yang sangat menyenangkan," pungkasnya.

Sementara itu, "Green Mothers Club" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Thirty Nine" pada Rabu - Kamis malam. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Choo Ja Hyun ini akan mulai tayang pada 6 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait