Belum Tayang, 'Green Mothers Club' Bagikan Cuplikan Adegan Lee Yo Won dan Para Ibu Super Kece
Instagram/jtbcdrama
TV

Drama terbaru dari JTBC yang akan tayang di bulan April mendatang 'Green Mother Clu' (judul sementara) baru-baru ini telah memberikan cuplikan adegannya yang memperlihatkan lima ibu tangguh.

WowKeren - Drama terbaru datangnya dari JTBC dalam waktu dekat ini bertajuk "Green Mothers Club" telah resmi merilis cuplikan adegannya jelang penayangan. Baru-baru ini, JTBC telah merilis cuplikan adegan yang memperlihatkan Lee Yo Won sebagai pemeran utamanya.

"Green Mothers Club" mengisahkan tentang hubungan berbahaya di lingkungan asosiasi orang tua di sekolah dasar setempat. Para wanita di asosiasi, yang menganggap diri mereka hanya sebagai ibu akan mengungkapkan rahasia yang sebelumnya tersembunyi dan belajar tentang arti persahabatan di masa dewasa.

Lee Yo Won akan berperan sebagai Lee Eun Pyo, seorang wanita dengan rasa bangga yang kuat dalam pendidikannya yang tinggi. Chu Ja Hyun akan memerankan Byun Choon Hee, sosok yang selalu menjadi trendsetter cantik dari asosiasi orang tua yang memiliki kemampuan untuk mendapatkan informasi orang dalam.

Kim Kyu Ri akan berperan sebagai Seo Jin Ha, teman Lee Eun Pyo yang menjadi saingan. Sedangkan Jang Hye Jin akan berperan sebagai Kim Young Mi, musuh bebuyutan Byun Choon Hee. Lalu Joo Min Kyung akan berubah menjadi Park Yoon Joo, adik sepupu Lee Eun Pyo.

Lewat cuplikan adegannya memberikan gambaran sekilas tentang lima ibu yang sangat berbeda. Mereka semua mengenakan rompi kuning dan hijau yang menunjukkan bahwa mereka menjadi sukarelawan untuk sekolah.


Tampak karakter Lee Eun Pyo terlihat canggung saat dia mencoba menyesuaikan diri dengan komunitas baru. Di sisi lain, Byun Choon Hee terlihat percaya diri dan santai sebagai Ratu Lebah para ibu, dan Seo Jin Ha menarik perhatian dengan suasananya yang sedikit berbeda.

Kim Young Mi meniup peluit dengan mata tajam saat memancarkan aura seorang ibu yang tidak mentolerir pelanggar aturan. Di sisi lain, Park Yoon Joo mengungkapkan hasratnya sebagai seorang ibu yang akan melakukan apa saja untuk anak-anaknya.

"Tolong saksikan bagaimana lima ibu dengan kepribadian berbeda terjerat dalam komunitas dasar brutal yang disebut Green Mothers Club. Tolong nantikan para wanita ini yang memiliki kekhawatiran yang sama tentang anak-anak mereka dan tanpa sadar menjadi lebih dekat satu sama lain," ungkap pihak tim produksi.

Sementara itu, "Green Mothers Club" saat ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan April. Hal ini menandakan bahwa drama ini akan terus berpromosi di bulan Maret menjelang tayang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait