Alasan Najwa Shihab Koleksi Sneakers Beda dari yang Lain, Penampakan Isi Rak Auto Bikin Insecure
instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab tunjukkan penampakan beberapa rak sepatunya yang berisi koleksi sneakers dari brand luar hingga lokal bikin auto insecure, alasan di balik hobinya buat tak kalah keheranan.

WowKeren - Najwa Shihab merupakan salah satu pembawa acara sekaligus jurnalis yang begitu dikagumi oleh banyak orang. Selain karena kepintarannya dalam menghadapi para narasumber termasuk dari kalangan politikus, sosok Najwa sendiri dari segi penampilan tak pernah gagal mendapatkan nilai tinggi di mata publik.

Salah satu ciri khas yang melekat kuat pada sosok wanita yang akrab disapa Nana ini sendiri adalah koleksi sneakers-nya. Najwa Shihab memang dikenal hobi memadukan gaya apapun dengan sepasang sneakers yang justru membuatnya tampil begitu trendy.

Kali ini Najwa Shihab pun menjawab rasa penasaran publik yang bertanya-tanya tentang koleksi miliknya. Melalui aplikasi TikTok, Nana “mereview” rak sneakers pribadinya. Uniknya, Najwa Shihab sudah menata rapi beberapa koleksi sepatu berdasarkan brand hingga menjelaskan alasan di balik kesukaannya akan sneakers tersebut.

“Ini rak Nike. Saya tambah suka Nike sejak baja buku Shoe Dog, memoarnya Phil Knight, kreatornya Nike,” ungkap Najwa Shihab. “Kalau ini rak Jordan, salah satu kesukaan juga. Tambah suka setelah nonton dokumenter “The Last Dance di Netflix. Udah pernah nonton?” sambungnya.

Penjelasan Najwa Shihab berlanjut pada beberapa rak selanjutnya. Selain brand luar, Najwa Shihab juga membanggakan beberapa koleksi sneakersnya dari brand lokal.



Alasan Najwa Shihab Koleksi Sneaker Disebut Beda dari yang Lain, Penampakan Isi Rak Auto Bikin Insec

TikTok Najwa Shihab

Menariknya di akhir video, Najwa Shihab mengungkapkan rencananya melelang sebagian koleksi tersebut untuk sebuah donasi. “Saya ada rencana untuk lelang sebagian dari sneakers ini untuk donasi Celengan Beasiswa Narasi. Kira-kira ada yang minat enggak, ya?” tandasnya.

Namun yang lebih banyak mencuri perhatian publik justru alasan Najwa Shihab di balik hobinya. Pasalnya alasan Najwa mengoleksi sneakers tersebut membuat keheranan lantaran disebut beda dari orang lain pada umumnya.

Terlepas dari itu banyak juga netizen yang fokus pada penampakan isi rak sepatu Najwa Shihab. Meski sudah diakui jika banyak sneakers koleksinya merupakan hadiah, namun tetap saja netter dibuat “insecure” melihat jumlahnya yang begitu banyak.

Banyak banget keren semua,” kata @risa*******. “Klo orang pinter di tanya mba suka sneaker krn apa? krn membaca buku,” ucap @Libra******. “Rak sepatuku insecure mbakkk melihat ini,” seloroh akun @rand*****.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts