Lee Se Young Dianggap Selamatkan 'Ask Us Anything', Rating Tembus Angka Ini Sejak 5 Bulan Terakhir
Instagram/seyoung_10
TV

Munculnya Lee Se Young sebagai bintang tamu 'Ask Us Anything' dianggap sebagai penyelamat. Pada episode terbarunya, variety show ini berhasil mencetak angka segini untuk pertama kali sejak 5 bulan terakhir.

WowKeren - Kehadiran Lee Se Young sebagai bintang tamu satu-satunya ternyata telah dianggap menyelamatkan rating "Ask Us Anything". Angka kenaikan rating ini adalah kali pertama dalam lima bulan terakhir.

Pada episode Sabtu (19/2), "Ask Us Anything" tercatat memperoleh rating sebesar 5,2 persen berdasarkan Nielsen Korea. Angka melampaui 5 persen ini adalah yang pertama sejak lima bulan acara ini berada di kisaran rating 3 sampai 4 persen sepanjang tahun 2022.

Sebelumnya variety show yang digawangi Kang Ho Dong ini memperoleh rating 4 persen pada episode sebelumnya yang tayang pada 12 Februari. Maka tidak mengherankan jika kedatangan Lee Se Young dianggap penyelamat untuk "Ask Us Anything".

"Ask Us Anything" mengalami krisis rating sejak pindah jam tayang pada November lalu. Setelah tayang pada pukul 20.40 waktu setempat, acara ini dianggap lesu. Bahkan segala cara dilakukan untuk kembali menarik minat pemirsa, salah satunya adalah menggaet komedian Lee Jin Ho sebagai member terbarunya.


Lee Se Young Dianggap Selamatkan \'Ask Us Anything\', Rating Tembus Angka Ini Sejak 5 Bulan Terakhir

Source: KBizoom

Sementara itu, Lee Se Young tengah naik daun setelah membintangi "The Red Sleeve" bersama dengan Junho 2PM. Setelah berperan sebagai Uibin Sung, minat publik terhadap sang aktris bagaikan belum surut.

Dalam drama "The Red Sleeve", Lee Se Young sukses menampilkan pesona dayang istana yang berjuang melindungi pilihan hidupnya. Meski pada akhirnya ia memilih bersatu dengan Yi San (Junho) atau Raja Jeongjo yang dicintainya.

Meski mengawali siaran dengan saingan yang cukup berat, "The Red Sleeve" mampu mempertahankan peminatnya. Rating drama tersebut selalu menunjukkan peningkatan sampai akhirnya berakhir pada angka 17 persen.

Tak hanya di Korea Selatan, "The Red Sleeve" juga dicintai oleh pemirsa internasional yang menyaksikan melalui layanan OTT. Bahkan Junho dan Lee Se Young sampai diundang melakukan fansign di luar negeri.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait