Doddy Sudrajat Akhirnya Hadir Sidang Perwalian Gala, Kondisi Rambut Jadi Bahan Gunjingan
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Setelah beberapa kali absen, Doddy Sudrajat akhirnya datang di sidang perwalian Gala. Tak banyak bicara saat baru tiba, ayah Vanessa Angel itu jadi bahan gunjingan

WowKeren - Sidang hak asuh dan perwalian putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kembali digelar. Setelah sebelumnya mangkir, akhirnya Doddy Sudrajat hadir dalam persidangan.

Setibanya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Doddy Sudrajat langsung disambut awak media. Akan tetapi ayah Vanessa itu memilih irit bicara dan tidak menanggapi pertanyaan yang diajukan.

Kehadiran Doddy direkam dalam video unggahan akun gosip @viral62com yang pada Rabu (9/3). Tak ayal penampilan dan sikap Doddy menjadi sorotan netter. Kondisi rambut bagian belakang Doddy yang menipis pun tak luput dari perhatian netter.

"Fokus ke rambutnya, udah makin jarang rambutnya, pada rontok kali pusing tiap hari mikirin besok bikin tema apa ya buat sensasi," komentar akun @lina****xhsgd yang disematkan pada awal video tersebut.


Postingan tersebut ramai dikomentari netter yang mengikuti kasus perebutan hak asuh dan perwalian Gala Sky. Mereka menyoroti rambut Doddy yang semakin menipis diduga terlalu banyak pikiran.

"Rambutnya smkin menipis kek duit asuransi," komentar akun ytda****xndhq. "Bukan cm jd glowing mukanya.. kepalanya aja udah mulai ada tanda2 glowing… botttt…k," sahut akun @ahna****nxhdh. "Mikirin uang warisannya uda abis😂," ujar @yana****sjehq.

"Seumur"baru kali ini ada orang yang dibuat becandaan satu Indonesia kagak ada yang bela satu pun🤣🤣," kata pemilik akun @lush****xhdqs. "Sombong amat dipanggil langsung depan mata pura pura galiat😂😂," sambung @nita****mxqed.

Selain rambut menjadi bahan gunjingan, keberadaan istri Doddy Sudrajat juga menjadi pertanyaan. Seperti diketahui, hubungan Doddy dan Puput Sudrajat dikabarkan mengalami keretakan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait