Nikita Mirzani Sentil Artis Indonesia Teriak-Teriak Di Jalanan Saat Buat Konten Di Paris
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani masih terus mengomentari soal brand Indonesia yang dikatakan ikut hadir di acara Paris Fashion Week. Terbaru, Niki menyentil sikap rombongan artis indonesia selama berada di Paris.

WowKeren - Masyarakat Indonesia saat ini tengah ramai membicarakan acara bergengsi di dunia fesyen, yaitu Paris Fahsion Week. Namun bukan acara tersebut yang menjadi sorotan, melainkan beberapa brand Indonesia yang disebut-sebut mengklaim turut hadir di Paris Fashion Week.

Nikita Mirzani pun menjadi salah satu artis yang menyoroti hal tersebut. Baru-baru ini ia kembali menyentil sikap para rombongan artis yang pergi ke Paris dan menurutnya membuat malu bangsa Indonesia.

Hal itu lantaran Niki menyoroti sikap mereka saat membuat konten di jalanan Paris. "Manners itu dijaga, attitude, tapi mereka itu, yang rombongan banyak itu mereka teriak-teriak di pinggir jalan, bikin malu," ungkap Niki saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Niki kemudian menegaskan bahwa ia tak pernah mempermasalahkan rombongan artis yang pergi ke Paris. Namun ia menyesalkan mereka menyebut datang ke Paris untuk mengikuti acara Paris Fashion Week.


"Sebenarnya gak papa datang ke Paris bawa nama Indonesia, apalagi pakai duit sendiri, bukan duit rakyat, gak masalah lah, Paris kan bisa dimasukin siapa aja," pungkasnya. "Tapi yang jadi salahnya mengapa harus dibawa nama Paris Fashion Weeknya. Itu kan jadi bikin malu negara."

Niki kemudian membuat pengecualian untuk brand kuliner milik Ruben Onsu. "Kalau soal Gprek Bensu, dia itu mensponsori brand lokal, sponsor baik Gprek Bensu, dan tidak ada di Paris Fashion Week, tapi ada di Paris Fashion Show," tandasnya.

Lebih lanjut, cuplikan video siaran langsung yang dilakukan Niki tersebut lantas menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai balik mencibirnya.

"Biar mereka teriak2,yg penting mereka gak ganggu dan nyakitin hati orang, mereka juga gak teriak netizen miskin," tulis seorang netter. "Gak diajak mangkanya berisikkkk," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait