Jihoon TREASURE Tunjukkan Kekaguman pada Lisa BLACKPINK, Fans Frustasi Gara-gara Ini
Selebriti

TREASURE memamerkan tarian mereka yang tajam, tapi penggemar juga fokus pada bagaimana Jihoon memutuskan untuk memperkenalkan 'MONEY' milik Lisa sebagai salah satu lagu yang akan mereka cover.

WowKeren - Sebagai bagian dari promosi mereka untuk comeback baru-baru ini dengan "JIKJIN," TREASURE menghadiri acara "Weekly Idol". Di sini, mereka memberikan banyak konten baru kepada penggemar, seperti penampilan mereka dari medley artis YG Entertainment.

Karena perannya sebagai MC untuk SBS "Inkigayo", Jihoon dipilih untuk memperkenalkan lagu-lagu yang akan mereka cover mulai "RINGA LINGA" milik Taeyang BIG BANG, "MONEY" milik Lisa BLACKPINK (Black Pink), hingga "GOOD BOY" milik G-Dragon dan Taeyang.

TREASURE memamerkan tarian mereka yang tajam dan kuat di ketiga sampul, pasti membuat sunbae mereka bangga dengan penampilan mereka. Tetapi penggemar juga fokus pada bagaimana Jihoon memutuskan untuk memperkenalkan "MONEY" milik Lisa sebagai salah satu lagu yang akan mereka cover.

Dia mengumumkan bahwa mereka akan menarikan "MONEY" dengan mengatakan, "...lagu rapper dan penari terbaik di era ini, 'MONEY' oleh Lisa sunbaenim. Fans sangat senang dengan ucapan Jihoon saat menggambarkan Lisa, setuju dengan pujiannya.


Mereka juga senang melihat TREASURE mempromosikan sunbae YG Entertainment mereka. Fans bahkan bercanda bahwa TREASURE mungkin mempromosikan Lisa lebih baik daripada YG Entertainment itu sendiri. Tetapi meskipun penggemar setuju dengan apa yang dikatakan Jihoon, beberapa penggemar BLACKPINK merasa frustrasi karena TREASURE membawakan lagu "MONEY".

Fans dibuat bingung karena promosi Lisa untuk "MONEY" sangat singkat, hanya dengan video performance dan video performance bertema Natal. Diduga, hal ini karena YG Entertainment mengklaim bahwa lagu tersebut mungkin tidak pantas untuk anak-anak jika melihatnya di sebuah siaran.

Jadi, wajar jika para penggemar merasa frustrasi karena TREASURE diizinkan untuk menampilkan tarian secara langsung, tetapi artis aslinya tidak dapat melakukannya. Mereka berharap semoga Lisa akan mendapatkan beberapa kesempatan untuk menampilkan "MONEY" di masa depan, setidaknya penggemar dari kedua grup dapat menikmati cover berbakat TREASURE.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru