Momen Memalukan Jeongyeon TWICE di Pesawat Kembali Jadi Pembicaraan
Selebriti

Jeongyeon tidak tahu apa yang dilihat penumpang tersebut, yang adalah seorang wanita dan putranya. Setelah berbagi kisahnya, semua orang di 'Ask Us Anything' tidak bisa menahan tawa.

WowKeren - Penggemar meninjau kembali pengungkapan Jeongyeon TWICE di "Ask Us Anything" ketika girl grup tersebut membuat penampilan spesial mereka. Di sana, Jeongyeon mengungkapkan kepada para cast acara dan rekan-rekannya bahwa dia mengalami pertikaian yang canggung dengan sesama penumpang di pesawat.

Itu semua terjadi setelah Jeongyeon bergegas ke kamar mandi tak lama setelah dia naik pesawat. Karena dia terburu-buru, dia lupa mengunci pintu. Sebelum dia bahkan bisa menarik celananya ke atas, penumpang lain membuka pintu kamar mandi dan terkejut melihat seseorang di dalam.

Jeongyeon tidak tahu apa yang dilihat penumpang tersebut, tetapi dia mengungkapkan bahwa itu adalah seorang wanita dan putranya. Setelah berbagi kisahnya, semua orang di "Ask Us Anything" tidak bisa menahan tawa mereka.

Jeongyeon mengungkapkan bahwa wanita itu tidak mengenali siapa yang dilihatnya karena semuanya terjadi begitu cepat. Heechul kemudian bercanda bahwa wanita itu akan segera mengirim pesan kepada Jeongyeon setelah melihatnya berbagi kisahnya di "Ask Us Anything."


Dalam berita lainnya, Jeongyeon menjadi berita utama pada bulan Desember setelah terungkap bahwa dia mengalami beberapa masalah kesehatan. Reporter Lee Jin Ho mengaku mengetahui alasan sebenarnya di balik masalah kesehatan Jeongyeon TWICE. Ia mengklaim bahwa Jeongyeon menjalani operasi herniasi disk di lehernya, itulah sebabnya dia terpaksa menunda promosinya.

Sebelum comeback TWICE, Jeongyeon dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena komplikasi. Setelah pemulihannya, dia bersatu kembali dengan member TWICE tetapi ONCE menyadari bahwa dia terlihat lebih berisi dari sebelumnya. Menurut reporter, salah satu obat yang diminum TWICE Jeongyeon setelah operasinya menyebabkan kenaikan berat badan. Obat steroid juga meningkatkan nafsu makannya.

Pada Agustus 2021, JYP Entertainment mengatakan Jeongyeon memutuskan untuk fokus pada kesehatan mental dan kesehatannya, itulah sebabnya dia berhenti tampil. Kurang dari setahun kemudian, Jeongyeon memberi kabar kepada penggemar tentang pemulihannya.

Pada 7 Februari, foto baru Jeongyeon muncul dan dia terlihat bahagia dan sehat seperti biasanya. Dia juga muncul selama VLive dan menyapa ONCE yang sangat bersemangat untuk melihatnya lagi. Jeongyeon juga mengatakan kepada penggemar bahwa dia telah melakukannya dengan sangat baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait