Pilunya Isi ‘Surat’ Oma Dewi untuk Vanessa Angel dan Bibi: Seperti Apa Dunia Kalian Sekarang?
instagram/dewizuhriati
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Oma Dewi kembali membuat warganet tak kalah nyesek saat menuliskan ‘surat’ panjang untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi, tanyakan kehidupan mereka sekarang dibanding dulu.

WowKeren - Oma Dewi agaknya kembali dilanda rasa rindu yang mendalam akan sosok sang putra yakni almarhum Bibi Andriansyah dan sang menantu Vanessa Angel. Hal ini tergambarkan dari curahan hati Oma Dewi melalui “surat” yang bak dituliskan untuk dua orang tercintanya ini.

Bukan sekali ini saja Oma Dewi melampiaskan kesedihan di media sosial. Ibunda Fujianti Utami tersebut kerap meluapkan rasa rindu akan sosok Vanessa Angel dan Bibi baik melalui foto dan doa singkat maupun surat panjang seperti kali ini.

Oma Dewi terlihat dengan pilu menanyakan kabar sang putra dan menantunya itu yang sudah ada di alam berbeda. Kini Oma Dewi dan keluarga yang lain pun hanya bisa mengirimkan doa setiap saat untuk Vanessa Angel dan sang suami.

Anak-anakku tercinta. Seperti apa dunia kalian saat ini? Apakah lebih indah dari dunia kalian yang awalnya? Kami Cuma selalu berdoa kepada kalian. Supaya kalian selalu berbahagia dan tenang di sana,” tulis Oma Dewi. "Dan Tuhan selalu menjaga kalian dengan baik,” sambungnya.

Oma Dewi memastikan bahwa ia dan keluarga yang lain tak akan pernah melupakan Bibi dan Vanessa Angel. Terlebih sosok keduanya yang menjadi inspirasi hebat bagi orang lain terutama adik-adiknya.



Kalian adalah anak-anak yang baik dan berbakti kepada orang tua. Kalian adalah orangtua yang bertanggung jawab kepada anak semata wayang kalian Gala Sky Andriansyah,” papar istri H. Faisal ini.

Oma Dewi kembali menegaskan jika kini dirinya pun hanya bisa mendoakan kebahagiaan Vanessa dan Bibi di sisi Tuhan. Oma Dewi mendoakan agar segala kebaikan yang pernah diberikan kedua mendiang semasa hidup akan memberikan pahala balik kepada mereka.

Selamat jalan anak-anakku. Semoga kesedihan kami tidak menjadi beban untuk kalian,” doa pilu Oma Dewi menutup tulisannya kali ini.

Sementara itu publik kembali terpancing rasa sedih membaca tulisan seorang ibu untuk anak dan menantunya. Doa untuk Vanessa dan Bibi kembali ramai dipanjatkan. Sementara dukungan untuk keluarga yang ditinggalkan pun juga tak lupa diberikan.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts