Doddy Kabur Ditanya Isu Puput Minta Cerai, Sikap Pada Wartawan 'Kalah' dari Haji Faisal?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat masih bersikap tertutup terkait rumor keretakan rumah tangga dengan Puput Sudrajat. Ia terus menghindar hingga memperlihatkan sikap tegang ketika terus ditanya oleh awak media.

WowKeren - Baru-baru ini beredar rumor mengejutkan soal rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput. Sudah memasuki tahun ke-6, pernikahan ayah kandung Vanessa Angel itu dengan Puput dikabarkan retak.

Puput beberapa kali mengisyaratkan sikap galau. Ia juga merasa sudah tak sejalan lagi hingga menghapus nama Soedrajat dari akun Instagramnya.

Tak cuma itu, Puput yang biasa eksis menemani itu malah tak terlihat saat Doddy menghadiri sidang Gala pada 9 Maret. Ketika ditanya kabar Puput minta cerai, Doddy pun menolak dan mengisyaratkan kabur dari wartawan.

"Aduh enggak enggak, aduh udah deh," seru Doddy. Tak cuma itu, Doddy juga terlihat ketus ketika ditanya awak media. Ia seolah khawatir perkataannya akan dipelintir hingga membuatnya semakin dihujat.


Rupanya sikap Doddy yang terus berkelit ketika ditanya wartawan itu membuat netizen gemas. Ia pun disindir sombong oleh netter.

"Sombong amat dipanggil langsung depan mata pura pura galiat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Banting pintu dooooonk hahahaha rupanya beban hidup sudh mulai terlihat pemirsah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ org gak tau adab dan tak ada iman pelan2 hancur dgn sendirinya," tutur netter.

Tak cuma dicap sombong, Doddy juga disentil kejam karena menyebut Vanessa hamil duluan. Bahkan netter curiga kalau Doddy sengaja membangun opini Gala anak haram karena mengincar uang Gala.

Disisi lain, Haji Faisal justru dipuji karena auranya yang positif. Ia terciduk ramah dan mengajak ketiga anaknya, Frans Faisal, Fadly Faisal dan Fujianti Utami untuk foto bareng wartawan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru