Doddy Dicap Kejam Sebut Vanessa Angel Hamil Duluan, Terbantahkan Lewat Video Lawas Bareng Bibi?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy menuai kritik karena membenarkan kalau Vanessa Angel hamil duluan dan terpaksa dinikahkan agar tidak zina. Disisi lain, Doddy disentil video lawas yang seolah membantah omongannya sendiri.

WowKeren - Haji Faisal merasa sedih karena Vanessa Angel selalu dijelek-jelekkan. Bahkan sosok yang seolah "merusak" citra Vanessa di depan publik tak lain adalah sang ayah, Doddy Sudrajat.

Saat hadir di sidang perwalian Gala, Doddy menuai kecaman. Pasalnya, Doddy menegaskan kalau Vanessa Angel memang hamil duluan.

"Mengenai Vanessa hamil duluan itu benar?" tanya wartawan. "Benar, benar," ujar Doddy. "Gala berarti bukan anak daripada (Bibi Andriansyah)?" tanya wartawan. "Nggak, nggak, no komen itu. Entar salah lagi," kata Doddy.

Ia cuma membeberkan jika dulunya tak setuju Vanessa dan Bibi menikah. Doddy juga membawa-bawa nama Faisal dan menyebut jika besannya juga sempat tak setuju.

"Pokoknya intinya saya dan pak Faisal sama-sama gak setuju (Vanessa-Bibi menikah). Alasannya ya gak bisa ditanyakan. Karena sudah hamil dan mereka mau menikah ya sudah. Daripada berzina ya sudah," seru Doddy.


Disisi lain, Doddy dulunya terang-terangan memberi restu pada Vanessa dan Bibi. Ia bahkan menerima permintaan maaf Bibi dan Vanessa karena menikah secara agama lebih dulu.

"Minta maaf atas kejadian kemarin, Bibi dan Vanessa sudah kasih tahu kalau mereka sudah menikah dan akan meresmikan di KUA Jakarta Selatan," kata Doddy. "Apakah Daddy mau jadi wali, ya dengan senang hati.

Video Doddy yang sudah tahu soal Bibi dan Vanessa menikah agama lebih dulu ini memicu reaksi dari netizen. Secara tak langsung, video ini membantah omongan Doddy sendiri soal Vanessa hamil duluan sebelum menikah.

"Bapak seperti apa kau dot ! Byk sekali cara kau mau menggambil Gala,tp tanpa sadar kau hancurkan hati gala!! Kau bukan bapak dan kakek yg baik.Terlalu berbahaya Gala ada ditangan kau dot! Apa yg vanesh rasakan disaat kecil bersama kau jgn sampai dirasakan Gala.Terlalu kejam semua cerita2 kau," ujar netter. "Berarti kagak ada perzinahan dong om. Kan dah nikah siri duluan merekanya. Buktinya mendiang dah sampaikan ke om kalau mereka dah nikah terlebih dahulu. Ini om sendiri loh yang ngomong. Jadi video semalam terbantahkan ya," seru netter.

"Tuh ada lagi kan jejak digital,skenarionya Allah tu luar biasa ya....masa iya doddy lupa...," celetuk netizen. "Namanya dia sirik ama pak faisal. Pak faisal rejekinya mengalir deras, si dodot cuma dapet sedikit, berharap dibagi uang ama pak faisal. Bencinya si dodot ama pak faisal itu sdh mengalir didarahnya," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait