Sempat Jalani Isoman 2 Minggu, Cita Citata Kabarkan Kini Negatif Covid-19
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata akhirnya menyampaikan kabar bahagia terkait kondisi kesehatannya. Cita Citata mengungkapkan bahwa ia saat ini sudah negatif dari virus Covid-19.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Cita Citata. Melalui akun Instagram pribadi, Cita Citata mengabarkan dirinya telah sembuh dari virus Covid-19. Dalam unggahannya tersebut, Cita Citata memperlihatkan hasil tes yang menunjukkan sudah negatif dari virus Covid-19.

"Selamat pagi .. 2 minggu isoman pas di kasih garis satu senengnya minta ampun," tulis Cita Citata pada hari ini, Kamis (10/3).

Menutup keterangan unggahan itu, Cita Citata mengungkapkan doa untuk masyarakat. "Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan lahir dan batin ya .. Amin," pungkas Cita Citata.

Postingan itu langsung disambut gembira oleh para pengikut Cita Citata di kolom komentar. Mereka mengaku senang mengetahui Cita Citata kini telah sembuh dari corona. Netizen juga memberikan doa agar Cita Citata selalu sehat.

"Alhamdulillah sehat sehat terus ka cita," komentar salah satu netter. "Alhamdulillah semoga sehat sllu dan kita bisa jumpa," kata netter lain. "Alhamdulillah.. semoga sehat selalu kesayangan," ucap netter lain. "Alhamdulillah sehat terus ea @cita_citata jaga kesehatan," doa netter lain.


Sementara sebelumnya, Cita Citata sempat bikin heboh karena pengakuannya tentang masih dipaksa kerja oleh manajemennya. Padahal saat itu, Cita Citata dalam kondisi masih terpapar virus Covid-19.

"SEDIKIT CERITA BERBAGI PENGALAMAN AGAK PAHIT. Tanggal 24 feb saya dinyatakan postive sehabis PCR CT memang masih 38 which is ngga begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun," cerita Cita Citata.

"Tgl 26 saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive.." sambung Cita Citata.

Cita Citata pun tak bisa membayangkan jika ia tetap memutuskan untuk berangkat meski positif Covid-19. Ia juga mengaku mendapat ancaman dari manajemennya.

"Kebayang ngga sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus apalagi kalau ada orang disana yang punya penyakit yang parah dan kena gara2 saya .. pandemic ini adalah force majeure jadi yang katanya manager saya si bung bersikeras untuk tetap berangkat.." ujar Cita Citata.

"Ngancem duit di kembalikan dan ngga mau nutupin uang produksi team (i don't mind anyway) saya bisa kasih rezeki datang dari mana aja .. tapi oy ini nyawa orang loh!!" pungkas Cita Citata.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait