Manis Banget, Begini Sikap Member BTS Pada Penggemar Saat Sound Check Konser di Seoul
Musik

Sebelum pertunjukan utama, BTS terlebih dahulu melakukan sound check untuk konser hari pertamanya di Seoul, Korea Selatan. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - ARMY di seluruh dunia saat ini sedang bergembira karena idola mereka, BTS (Bangtan Boys), menggelar konser hari pertama "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - Seoul". Sebelum konser dimulai, para member terlihat melakukan sound check dengan penuh semangat.

Dalam momen ini, beberapa ARMY yang sangat beruntung memiliki kesempatan untuk melihat para member berlatih dan berinteraksi dengan mereka sebelum pertunjukan utama dimulai. Namun karena pandemi COVID-19, mereka tidak diizinkan untuk bersorak. Sebagai gantinya, mereka diizinkan untuk bertepuk tangan menggunakan clapper yang telah disediakan.

Melihat penggemar yang tak bisa mengekspresikan dirinya dengan bebas, BTS pun menunjukkan sikap yang sangat manis untuk menghibur mereka. Para member juga terlihat bercanda saat melihat penggemar tidak boleh berteriak.

Ketika para member pertama kali memasuki panggung, penggemar terlihat sangat heboh. Suga bahkan berkomentar, "Mereka terkejut, mereka terkejut!".

Salah satu ARMY yang cukup beruntung juga sempat mengalami momen kocak. Selama lagu "DNA", seorang K-ARMY secara tidak sengaja berteriak dan Jimin BTS menanggapinya dengan reaksi yang sangat menggemaskan.


Penggemar yang lain mengatakan bahwa para member tak bisa berhenti tertawa dan mengatakan kepada ARMY bahwa mereka boleh berteriak. Apalagi, ini adalah pertemuan pertama mereka secara langsung setelah sekian lama.

"K-ARMY tidak sengaja berteriak begitu dia melihat para member di panggung, karena itu BTS mulai tertawa dan mengatakan kepada mereka bahwa, 'Kamu bisa melakukannya (berteriak)'," ujar seorang penggemar.

Aturan lain selama sound check adalah bahwa penggemar tidak diizinkan untuk merekamnya. Namun para member lagi-lagi menunjukkan sikap manis dan mengizinkan penggemar melakukan hal itu.

Dalam beberapa video yang beredar di media sosial, para member juga terlihat mendekat ke arah penggemar agar bisa menyaksikan mereka dengan lebih jelas. Mereka tidak keberatan dan terlihat sangat menikmati momen tersebut.

Karena itulah dapat dilihat dengan jelas bahwa para member BTS sama bersemangatnya dengan ARMY saat bertemu di konser kali ini. Sehingga tidak heran jika mereka memaklumi penggemar yang tidak sengaja berteriak dan bahkan menunjukkan dirinya secara lebih dekat selama sound check.

Sementara itu, konser BTS "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - Seoul" akan disiarkan langsung di Weverse pada 10 dan 13 Maret, dan pertunjukan yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 12 akan diputar di bioskop terpilih di 60 negara di seluruh dunia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait