Heboh Daus Mini Terjaring Razia Usai Mobil Fortuner Miliknya Pakai Plat Palsu dan Rotator
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Langgar lalu lintas, Daus Mini terjaring razia lantaran mobil Fortuner miliknya kedapatan memakai plat palsu hingga rotator pada Kamis (10/3), pukul 02.00 WIB, dini hari.

WowKeren - Nama Daus Mini mendadak ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran Daus Mini dianggap melanggar aturan lalu lintas.

Peristiwa Daus Mini melanggar aturan lalu lintas rupanya terekam dalam sebuah video dan diunggah oleh akun Instagram @dreamteam_restrodepok. Dalam video, terlihat mobil milik Daus Mini melaju di jalur kanan dengan rotator menyala.

Polisi lantas meminta Daus Mini untuk menghentikan mobilnya. Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok menghentikan mobil milik Daus Mini pada Kamis (10/3), pukul 02.00 WIB, dini hari.

Mobil Daus Mini itu dihentikan lantaran menggunakan rotator. "Di Jalan Margonda kita kejar dari putaran Toyota dan kita berhentikan di hampir flyover UI (Universitas Indonesia)," ujar AKP Winam Agus selaku Kepala Tim Perintis Presisi, Kamis (10/3).

Diungkap Winam Agus, penggunaan rotator pada kendaraan pribadi menyalahi aturan yang tertuang dalam UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Karenanya, Daus Mini dianggap telah menyalahi aturan.


Lebih lanjut, Winam Agus menyebut mobil Toyota Fortuner warna hitam itu telah diamankan. Mobil milik Daus Mini itu pun dibawa ke Polres Metro Depok untuk proses selanjutnya.

"Jelas menyalahi aturan lalu lintas. Motifnya masih didalami, sekarang mobilnya diamankan di Polres," tutur Winam Agus.

Tak hanya penggunaan rotator, Winam Agus juga menyebut mobil Daus Mini itu diduga menggunakan plat nomor bodong alias palsu. Hal itu jelas tidak sesuai dengan STNK.

Karenanya, Daus Mini dianggap telah menyalahi dua aturan lalu lintas. "STNK tidak sesuai dengan plat nomornya," pungkas Winam Agus.

Para netizen pun langsung ramai menyindir Daus Mini karena aksinya itu. Bahkan banyak pula netizen yang meledek habis-habisan Daus Mini.

"Daus mini banyak tingkah wkwk," tulis akun @ca*****ro. "Kalau udh jd artis,, kg usah banyak gaya Bang Daus mini.. mobil segala pakai strobo.. kalau anda mau cpt smp di tujuan pakai ambulance," timpal akun @dh*****il.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru