Modal Kaos Singlet dan Rayuan Manis, Marshel Widianto Sukses Bikin Bule Salting Abis!
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto nekat cuma kenakan sarung dan kaos dalam singlet di suhu minus 1 derajat. Sambil menahan dinginnya Paris, ia lemparkan rayuan manis pada bule yang dapatkan respons diluar dugaan. Seperti apa?

WowKeren - Seperti diketahui, komika Marshel Widianto kini telah melanglang buana di dunia hiburan. Mengawali karier sebagai komika rupanya membawa keberuntungan bagi Marshel. Meski sempat tak diliriik oleh TV namun Marshel membuktikan dirinya miliki skill.

Bahkan Marshel juga didapuk menjadi brand ambassador (BA) dari sebuah brand kecantikan. Atas pencapiannya itu, beberapa waktu lalu Marshel sampai diboyong ke Paris bersama sederet rombongan artis lainnya.

Jika kebanyakan artis lainnya memilih untuk abadikan momen manis, lain halnya Marshel. Mantan rekan kerja Desta dan Vincent Rompies itu justru lakukan hal-hal kocak yang tak terduga.

Salah satunya seperti yang terlihat belum lama ini, kala Marshel nekat memakai kaos dalam "kutungan" dan sarung di tengah suhu minus 1 derajat. Artinya, Paris sedang dalam kondisi dingin-dinginnya namun Marshel nekat cuma kenakan sarung dan kaos dalam andalannya.

"Kinerja dukun nyebrang laut pun tetep Gacor ( imun tubuh tetap kuat menghadapi minus 1 derajat )" tulis Marshel dalam keterangan video. Dengan penuh percaya diri, ia lemparkan gombalan pada bule-bule cantik yang tak sengaja ia temui di jalanan Paris.


Awalnya, Marshel basa-basi menanyakan asal negara si bule. Namun pada akhirnya Marshel berujung memuji kecantikan sang wanita hingga membuatnya melongo sekaligus lemparkan tawa kecil.

Tak ayal, unggahan Marshel itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang acungi jempol cara Marshel gombali bule. Netter juga sekaligus sisipkan komentar kocak melihat kelakuan Marshel tersebut.

"Bang Denny Cagur bangga nihhh pasti liat beginian versi internasional," komen seorang netter. "Gombal kelas Internasional sudah si Marsel," timpal yang lain. "WEI PALING KENCENG YA BANG KALO BIKIN BULE SALTING KWKWKWK @marshel_widianto," sahut lainnya.

"Bisa ae lu patung pancoran @marshel_widianto," celetuk yang lain. "Ngeri efek Armor(singlet) Ala Bapack2, damage nya ngeri," tambah lainnya. "Bisa aja nih cutil dapur .. ngegombal ampe ke negri rambut jagung," imbuh netter yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait