Suruh ARMY Pakai Baju Tebal, Member BTS Malah Saingan Umbar 'Aurat' di Konser
Selebriti

Karena konser berada di luar, BTS khawatir tentang kondisi ARMY karena cuaca yang sangat dingin. Namun beberapa member justru mengekspos tubuh mereka dengan pakaian tembus pandang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menyuruh ARMY yang hadir di konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE in Seoul" untuk memakai baju tebal karena cuaca sangat dingin. Namun beberapa member justru mengumbar tubuh mereka dengan outfit tipis atau terbuka.

Sebelum hari H, BTS memposting hitungan mundur menjelang konser offline pertama mereka di Korea sejak dua setelah tahun. Karena konser secara teknis akan berada di luar, para member khawatir tentang kondisi ARMY karena cuaca yang sangat dingin.

V menulis di Weverse, "Semuanya, cuacanya sangat dingin. Pakai jaket padding dan pakai sarung tangan juga. Siapkan hot pack hmmm... Lakukan saja semua yang terlihat hangat."

"Ada prakiraan hujan di hari terakhir konser. Kami akan bersiap untuk itu juga, tapi untuk jaga-jaga, silakan datang dengan pakaian yang lebih hangat," tulis V di postingan lain.

Jimin BTS juga menyuruh ARMY untuk memakai baju tebal. "Seperti yang Taehyung (V) katakan, cuacanya sangat, sangat dingin, jadi pakailah semua pakaian yang kamu miliki dan datang (ke konser)," tulisnya.

Jin juga menasihati ARMY tentang berpakaian hangat. "Semuanya, cuacanya dingin. Semua yang datang besok, pastikan untuk datang mengenakan mantel berlapis. Tanganku membeku," tulis Jin.


Terlepas dari peringatan BTS untuk ARMY untuk berpakaian hangat, mereka tampaknya tidak melakukan saran mereka sendiri. Bagaimana tidak, para member mengenakan pakaian yang mirip dengan apa yang mereka kenakan selama konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Los Angeles.

Namun, cuacanya sangat berbeda karena selalu hangat di Los Angeles, California. Meski begitu, ARMY terguncang ketika para member tampaknya bersaing untuk tampil hampir bertelanjang dada.

Suruh ARMY Pakai Baju Tebal, Member BTS Malah Saingan Umbar \'Aurat\' di Konser

Source: Twitter

Jungkook kembali menarik perhatian karena memamerkan abs-nya. Namun, dua member yang membuat ARMY syok karena pakaian seksi mereka tidak lain adalah J-Hope dan Jimin.

ARMY tercengang melihat keduanya mengenakan atasan tembus pandang untuk sebagian konser. Bajunya tampak seperti jala, mengekspos tubuh mereka.

ARMY bingung dengan fakta bahwa Jimin terus-menerus menasihati mereka untuk berpakaian hangat, hanya untuk tampil setengah telanjang. Sepanjang konser, Jimin terus menunjukkan perhatian pada ARMY, memeriksa mereka dan menanyakan apakah mereka kedinginan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru