Vokal NMIXX Tuai Pujian dalam Performance di V Live, Lagu 'O.O' Tetap Belum Diterima
Musik

Meskipun NMIXX tidak memulai dengan baik dan belum mendapatkan ulasan terbaik untuk lagu 'O.O,' mereka mampu menarik perhatian netizen dengan kemampuan menyanyi dan performance mereka.

WowKeren - NMIXX menjalani debut yang gemilang dan berhasil mencuri perhatian banyak orang. Girl grup beranggotakan 7 orang tersebut terus mengesankan penggemar dan netizen dengan kemampuan panggung mereka yang luar biasa.

Meskipun girl grup pendatang baru besutan JYP Entertainment tidak memulai dengan baik dan belum mendapatkan ulasan terbaik untuk lagu debut mereka "O.O," mereka mampu menarik perhatian netizen dengan kemampuan menyanyi dan performance mereka secara live.

Ada banyak netizen yang mengatakan bahwa lagu debut girl group ini bukanlah lagu terbaik. Meski begitu, semua membernya adalah individu berbakat yang mampu menyanyi dan menari dengan luar biasa.

Pada 10 Maret, NMIXX mengadakan V Live dan meluangkan waktu untuk berbicara dengan penggemar dan menghabiskan waktu bersama mereka secara online. Pada hari ini, para member memutuskan untuk menampilkan penampilan untuk para penggemar yang telah login dan mengumpulkan banyak perhatian.


Secara khusus, netizen memperhatikan keterampilan menyanyi live yang lebih menonjol. Netizen berkumpul di berbagai platform media sosial dan komunitas online untuk memuji para gadis dan performance live mereka.

"Lagu mereka jelek tapi aku pikir gadis-gadis yang menyanyikannya memiliki vokal yang bagus, itu sebabnya tidak apa-apa. Keterampilan menyanyi sangat penting. Aku berharap JYP dapat memilih lagu yang lebih baik untuk mereka lain kali," komentar netizen.

"Wow, mereka sangat bagus," puji netizen. "Wow, semua member pandai menyanyi dan rap di grup ini," kata netizen lainnya. "Aku merasa nyanyian live mereka lebih menyenangkan untuk didengarkan daripada rekaman audio mereka, kekeke," ujar yang lain.

"Mereka semua pandai menyanyi jadi aku terus menonton mereka, keke," kata netizen. "Aku mulai menyukai lagu itu setelah mendengar mereka bernyanyi secara live, mereka sangat bagus," komentar yang lain. "Aku suka menonton mereka karena mereka semua pandai menyanyi dan mereka semua terlihat sangat percaya diri," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait