RM BTS Langsung Berburu Barang Langka Ini Usai Konser 'PERMISSION TO DANCE ON STAGE'
Weverse/BTS
Selebriti

Setelah konser pada 10 Maret, RM pergi mencari barang tersebut sekali lagi. Dalam postingannya, pemilik nama asli Kim Namjoon itu menulis bahwa perburuannya gagal.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akhirnya bersatu kembali dengan para penggemar mereka di Korea lewat gelaran konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE—SEOUL" pada 10 Maret. RM (Rap Monster) memiliki rutinitas pasca-konser baru yang menggemaskan.

Seperti biasa, BTS dan penggemar mereka bersenang-senang bersama, meskipun ARMY tidak bisa bersorak, berteriak, atau bernyanyi bersama. Setelah konser, para member berpose untuk beberapa foto bersama di belakang panggung sebelum meninggalkan venue.

Setelah konser, RM menaiki sepedanya untuk mencari obsesi barunya, Pokémon Bread. Pokémon Bread pertama kali dirilis pada 1990-an, dan SPC Samlip Corporation baru-baru ini merilisnya kembali. Roti ini sudah menjadi hit besar, berkat stiker berukir karakter yang disertakan di setiap paket.

Pada tanggal 8 Maret, RM sempat memposting mellaui Instagram Story dan mengatakan bahwa dia telah mengunjungi 8 toko serba ada dengan harapan menemukan Pokémon Bread. Barang tersebut rupanya telah terjual habis di hampir setiap toko.


RM BTS Langsung Cari Berburu Cari Barang Langka Ini Usai Konser \'PERMISSION TO DANCE ON STAGE\'

Foto: Instagram

Setelah konser pada 10 Maret, RM pergi mencari Pokémon Bread sekali lagi. Dalam postingannya, pemilik nama asli Kim Namjoon itu menulis, "Tadi itu sangat menyenangkan. Razia hari ini gagal... Sampai jumpa dalam dua hari!"

ARMY menganggap perburuan Pokémon Bread pasca-konser RM ini sangat menggemaskan. Mereka terkesan melihat bagaimana penyanyi kelahiran 1994 tersebut memiliki energi untuk berkeliling kota mencari roti setelah melakukan konser selama 3 jam.

"Namjoon akan berburu roti pokemon lagi setelah tampil untuk salah satu konser yang paling ditunggu-tunggu. Hal yang dilakukan leader imut dari band terbesar di dunia," komentar fans. "Superstar Kim Namjoon akan tampil di konser stadion yang terjual habis dan merusak kewarasan semua orang tetapi juga melanjutkan untuk menyerang toko serba ada untuk mendapatkan Pokémon Bread dengan stiker setelah konser tersebut," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait