Usai Blak-blakan Ngaku Tak Takut Dipolisikan, Denise Chariesta Kini Curigai Sosok Ini Pansos
instagram/denisechariesta91
Selebriti

Beredar kabar bahwa dirinya akan dipolisikan oleh pihak H. Faisal ayah Fujiati Utami, Denise Chariesta sempat blak-blakan mengaku tak takut kini justru balik curigai pansos.

WowKeren - H. Faisal ayah mertua Vanessa Angel tak lagi berdiam diri setelah banyak pihak yang mencoba “menyerang” keluarganya. Gara-gara itu pula H. Faisal pun langsung melayangkan ultimatum akan melaporkan beberapa orang ke pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik. Beberapa nama pun terseret di tengah kabar H. Faisal ingin buat laporan polisi tersebut.

Salah satunya yang ramai diduga warganet masuk dalam daftar orang yang akan dipolisikan oleh H. Faisal adalah Denise Chariesta. Meski pihak H. Faisal tak pernah menyebut nama siapapun, namun Denise sendiri sudah menanggapi rumor yang beredar itu.

Sebelumnya Denise menunjukkan respons santai terkait isu dirinya akan dilaporkan ke polisi. Ia bahkan blak-blakan mengaku tak takut.

Terbaru Denise diduga kembali menanggapi perihal kabar dirinya akan dipolisikan. Kali ini ia malah balik mencurigai sosok yang akan melaporkannya hanya ingin pansos alias panjat sosial.

“Itu mereka berdua mau ngelaporin gue apa karena mau pansos sama gue ya, gue jadi curiga sama pansos. Tadinya tuh gue biasa aja sama itu pihak ya, dan gue orangnya tidak berkubu-kubu. Ini tapi mereka ini mau ngelaporin gue, itu pengacaranya yang mau pansos apa dua-duanya itu juga mau pansos ya itu laki,” kata Denise Chariesta.


Nama Denise Chariesta sendiri ramai diseret netizen lantaran sebelumnya ia sempat menyinggung soal Fujianti Utami yang kini menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. H. Faisal diduga tak terima Fuji disebut merebut Thariq hingga mengungkap akan melaporkan sosok yang memfitnah putrinya ke pihak berwajib. Sementara itu Denise yang namanya terseret terus membantah dirinya pernah mencibir Fuji hingga meminta bukti.

“Itu kasihan pengacaranya, kayaknya pengacaranya kurang pintar, kurang berkompeten karena dia tidak bisa menyimak dan mencerna omongan gue secara lengkap. Kalau misalnya pengacara pintar, mana buktinya? Mana bukti gue ngatain ‘lo pelakor’. Kasih lihat gue buktinya baru ngemeng. Itu mah dasar pengacara kurang client, pengacara pengin pansos,” tandasnya.

Alih-alih mendapatkan dukungan, Denise justru semakin dihujat habis-habisan oleh warganet. Banyak yang balik mencibir Denise Chariesta hingga menyindirnya tengah merasa panik sampai harus membuat klarifikasi terkait rumor akan dilaporkan.

Padahal panik itu klarifikasinya,” tutur akun @amab******. “Lah dy sndiri klarifikasi sana sini ga bilang pelakor buat ap..kl g ngerasa ya diem az..toh dr pihak sana jga lom nyebutin siapa yg mau d laporin...nah dy dah riweuh dluan,” sindir akun @ineu*****. “Padahl pak faisal belum reveal nama..eh dia udah panik,” sahut akun @ika******.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait