Akun Diduga Susi Sindir Mawar AFI Tampil di Podcast dan TV, Minta Bagian?
Instagram/putriwedding09
Selebriti

Sebuah akun memakai nama Susi Latifah sempat menyindir Mawar AFI. Akun tersebut seolah tak masalah tersakiti asalkan dapat bagian uang dari hasil kemunculan Mawar AFI di sejumlah podcast dan acara TV.

WowKeren - Sosok Mawar AFI sempat beberapa kali muncul di sejumlah podcast para artis. Ia sempat membahas soal masa lalu pernikahannya dengan Steno Ricardo.

Tak cuma itu, Mawar juga mengungkap perubahan drastis Steno setelah bercerai dan menikahi Susi. Ia rupanya dibuat kecewa atas sikap Steno yang terkesan menyakiti anak-anaknya.

Disisi lain, sebuah akun memakai nama istri baru Steno, susisltfh__, sempat nyeletuk sinis. Akun tersebut merasa tersakiti dengan pihak Mawar yang terus membahas soal dirinya di podcast dan TV. Tak cuma itu, Susi menyindir ingin minta bagian uang dari hasil Mawar tampil di sejumlah podcast dan acara TV.

"Jika Dengan Menyakitiku Kamu Dapat Duit Banyak Maka LAKUKANLAH," seru akun tersebut. "Bagi dua kita."

Di postingan lain, akun tersebut juga mengungkap soal reaksinya jika dinilai negatif. Ia seolah tak peduli dengan hal itu.


"Aku sama sekali tak khawatir dengan penilaian negatif orang lain terhadapku. Aku Justru khawatir dinilai baik baik saja, padahal sebenarnya banyak aibku yang tak dinampakkan olehNya," seru akun susisltfh__.

Sejauh ini tak diketahui apakah itu memang akun asli milik Susi atau cuma akun palsu. Yang pasti, unggahan tersebut makin memicu reaksi sinis.

"Harusnya mba Susi ini diem dulu sampe semua bener"membaik,gk malah bikin St Mulu,kliatan bngt klau krjaaanya cm main hp and tidur"an jadi ikut gemes aku 😢," ujar netter. "Kasih kaca apa dia itu, cakep kagak, setidaknya klu ilmu rendah minimal ahlaq bagus gitu," ujar netter. "Skrg lg tren ny... pelaku...tp gaya ngmg ny melebihi korban...😂...," sindir netter.

Sebelumnya, Mawar sempat mengungkap perubahan putranya yang masih terpukul karena sang ayah menikahi babysitter. Sang putra makin pendiam terutama karena Steno juga tak lagi perhatian. Namun, Mawar bangga karena sang putra bersikap sangat dewasa dan berusaha menutupi kesedihan karena tak mau sang ibu khawatir.

"Jadi kayak dia mau nangis, tapi dia tahan supaya saya gak nangis," kata Mawar. "Papahnya dengan anak nomor satu dekatnya luar biasa. Dekat banget mereka tuh udah kayak bestie beneran. Yang bikin saya kecewa itu, setelah pernikahan kok bisa berubah sekali gitu. (Gak pernah hubungi anaknya)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait