Polos, Choi Hyun Wook Tak Sadar Salah Dialog Bikin Ngakak Pemeran di BTS 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Choi Hyun Wook terlihat tidak sadar melakukan kesalahan dialog ketika syuting 'Twenty-Five, Twenty-One' sukses membuat para pemeran lain tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - Choi Hyun Wook diketahui menjadi pemeran termuda di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" dari pemeran utama lainnya. Meski begitu, para pemeran terlihat selalu menjaga dan memperhatikan Choi Hyun Wook di lokasi syuting meski terkadang menggodanya.

[SPOILER]

Pada momen di balik layar baru, Nam Joo Hyuk dan Lee Joo Myoung tertawa terbahak-bahak karena ulah Choi Hyun Wook. Hal ini terjadi ketika syuting adegan menyelamatkan Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang terjebak di gudang sekolah.

Pada adegan tersebut diketahui Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) menanyai klub yang diikuti oleh Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook). Hal tersebut akhirnya membuatnya harus menjadi "pijakan" agar Ji Seung Wan (Lee Joo Myoung) bisa masuk lewat jendela.

Kocaknya, kala syuting adegan tersebut Choi Hyun Wook justru melakukan kesalahan dialog tanpa sadar. Choi Hyun Wook harusnya mengungkapkan "klub band" namun justru berubah menjadi "klub siaran".


Nam Joo Hyuk langsung tertawa terbahak-bahak atas kesalahan Choi Hyun Wook tersebut. Choi Hyun Wook sendiri pada awalnya tampak bingung namun sadar bahwa ia yang membuat syuting diulang.

"Klub mana kamu?" tanya Nam Joo Hyuk sesuai dialognya. "Siaran," jawab Choi Hyun Wook yang membuat Nam Joo Hyuk tertawa. "Maafkan saya, maafkan saya," lanjutnya malu usai menyadari kesalahannya.

Lee Joo Myoung juga ikut tertawa dan menggoda Choi Hyun Wook. Anggota staf "Twenty-Five, Twenty-One" pun juga tampak menertawakan tingkah menggemaskan aktor tampan kelahiran tahun 2002 itu.

Pada adegan Lee Joo Myoung menginjak punggung Choi Hyun Wook, ia langsung membersihkan baju lawan mainnya itu karena mengira syuting selesai. Choi Hyun Wook dan Nam Joo Hyuk kemudian melakukan improvisasi dengan meminta Lee Joo Myoung naik.

Sutradara kemudian berseru "cut" untuk menghentikan adegan tersebut. Sutradara kemudian tertawa karena improvisasi kocak pemeran.

Pada video yang sama, Choi Hyun Wook juga membuat khawatir lantaran ternyata terjatuh selama syuting. Meski begitu, adegan tersebut justru menjadi adegan menarik meski tak ada di naskah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait