Bukan Kim Sejeong, Pemeran 'Business Proposal' Ini Dianggap Jadi 'Takdir Asli' Ahn Hyo Seop
SBS
TV

Baru-baru ini netizen menemukan 'bukti' baru tentang 'takdir asli' Ahn Hyo Seop di 'Business Proposal'. Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama SBS "Business Proposal" tengah menerima tanggapan positif dari pemirsa. Salah satunya adalah pujian atas koordinasi aktor yang baik.

Sebagaimana diketahui, "Business Proposal" bercerita tentang romansa kantor yang penuh dengan sensasi. Ceritanya berfokus pada Shin Ha Ri (Kim Sejeong), seorang karyawan biasa yang terlibat dengan CEO perusahaannya yakni Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), usai pergi kencan buta menggantikan sang sahabat.

Shin Ha Ri kemudian menyamar sebagai Shin Geum Hee dan pura-pura pacaran dengan bosnya tersebut. Mereka akhirnya terlibat dalam hubungan romansa yang unik dan menyegarkan.

Seiring dengan kesuksesan drama tersebut, baru-baru ini netizen berpendapat bahwa Shin Ha Ri bukan takdir yang sebenarnya dari Kang Tae Mu. Alih-alih Shin Ha Ri, netizen dengan kocak mengatakan bahwa Kang Tae Mu sebenarnya ditakdirkan dengan Lee Min Woo (Song Won Seok), seorang pria yang telah ditaksir Shin Ha Ri selama tujuh tahun.

Bukan Kim Sejeong, Pemeran \'Business Proposal\' Ini Dianggap Jadi \'Takdir Asli\' Ahn Hyo Seop

Source: Kbizoom

Meskipun Lee Min Woo dan Kang Tae Mu hanya sebatas rekan kerja yang tidak terlalu berhubungan, netizen menemukan hubungan menarik antara Song Won Seok dan Ahn Hyo Seop.


Hingga saat ini, keduanya telah berkolaborasi dalam tiga proyek populer. Selama momen itu, Ahn Hyo Seop dan Song Won Seok selalu memiliki hubungan dekat sebagai sahabat maupun saudara.

Ahn Hyo Seop dan Song Won Seok pertama kali berakting bersama dalam drama "My Father is Strange". Keduanya berperan sebagai saudara kembar yang bernama Park Cheol Soo dan Park Young Hee.

Drama kedua yang mereka bintangi adalah "Lovers of the Red Sky". Dalam drama ini, Song Won Seok berperan sebagai pengawal sekaligus sahabat dekat Ahn Hyo Seop.

Bukan Kim Sejeong, Pemeran \'Business Proposal\' Ini Dianggap Jadi \'Takdir Asli\' Ahn Hyo Seop

Source: SBS

Bahkan saat ini, karakter mereka di "Business Proposal" juga memiliki hubungan yang menarik sebab mereka terlibat hubungan asmara dengan wanita yang sama. Setelah bekerjasama hingga 3 kali, apakah Song Won Seok benar-benar "takdir" Ahn Hyo Seop?

Sementara itu, "Business Proposal" meraih kepopuleran luar biasa sejak menayangkan episode perdananya pada 28 Februari lalu. Dimulai dengan rating sebesar 4,9 persen, peringkatnya terus naik dan bahkan episode terbarunya berhasil mencatat rating sebesar 8,7 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru