Terungkap Cerita Awal Kedekatan Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper yang Akhirnya Go Public
instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Sempat sembunyi-sembunyi hingga akhirnya berani go public akui sudah berpacaran, ternyata begini kisah awal kedekatan Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper.

WowKeren - Fadly Faisal kakak Fujianti Utami belakangan ini begitu disorot perihal kehidupan asmaranya. Setelah putus, Fadly sempat dijodohkan dengan beberapa wanita cantik termasuk Marissya Icha yang merupakan sahabat karib mendiang Vanessa Angel. Namun nyatanya kini Fadly sudah memiliki kekasih baru dan bukanlah sosok Marissya Icha.

Perempuan yang berhasil membuat hati Fadly luluh ini tak lain adalah artis Rebecca Klopper. Mulanya mereka keciduk tengah motoran bareng hingga kebersamaan itu pun jadi buah bibir di jagat maya.

Setelah sembunyi-sembunyi, Fadly kini pun akhirnya berani go public. Tepatnya saat menemani sang ayah menghadiri sidang perwalian Gala Sky, Fadly membenarkan jika dirinya dan Rebecca Klopper berpacaran.

“Iya benar-benar udah pacaran," kata Fadly di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/3). “Awalnya waktu itu (kenal) dari teman, terus ketemu," ungkapnya.


Fadly lantas menceritakan kedekatan mereka yang berawal dari sana. Menilai Rebecca sebagai sosok yang asyik diajak ngobrol, mereka akhirnya menghabiskan waktu motoran bareng yang membuat keduanya semakin dekat.

“Terus asyik orangnya, kita ngobrol-ngobrol terus," sebut Fadly. “Terus motoran bareng, dari situ deh mulai (makin dekat),” sambungnya.

Tak hanya menyebut Rebecca Klopper asyik diajak bicara, namun Fadly juga memberikan pujian bertubi-tubi. Hal ini pula yang agaknya menjadi alasan Fadly jatuh hati dengan Rebecca Klopper. “Dia itu orangnya baik, mandiri juga, dan bekerja keras,” tandas adik mendiang Bibi Andriansyah ini.

Kisah awal kedekatan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper ini lantas diunggah sejumlah akun gosip dan menuai respons pro-kontra. Ada yang tak setuju namun banyak pula yang menyukai kecocokan mereka.

Mending sama yg ini deh cocok,” kata akun @widi******. “Yg ini cocok,” sebut @natasha*****. “Mantannya jg cantik cuy,” sedang cetus akun @nona*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait