Dulu Ditutupi, Intip Perubahan Pesona Visual Na In Woo dengan Tahi Lalat di Profil Baru
Instagram/10042n00
Selebriti

Cube Entertainment membagikan beberapa potret baru Na In Woo untuk profilnya sebagai aktor, terlihat sangat rupawan dan tampil maskulin serta dewasa. Yuk, cek di sini!

WowKeren - Selebriti Korea Selatan diketahui memang biasanya menyiapkan pemotretan khusus untuk profil mereka. Konsep foto profil para selebriti itu pun biasanya berbeda untuk idol atau aktor.

Hari ini, Jumat (11/3) Cube Entertainment merilis profil baru dari aktor Na In Woo. Ini menjadi profil baru Na In Woo usai cukup lama.

Na In Woo tampak menunjukkan sisi yang baru para profil barunya saat ini. Pada profil tersebut terdapat 3 potret dengan konsep berbeda satu sama lain.

Pada potret pertama, aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu tampak bergaya kasual dengan mengenakan kaos putih polos. Na In Woo menunjukkan senyum simpul yang menawan pada potret tersebut.

Profil baru Na In Woo sebagai aktor

Sumber: Cube Entertainment


Selanjutnya, Na In Woo menunjukkan pesona yang memikat dengan konsep dewasa dengan gaya semi formal. Na In Woo mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan setelan jas berwarna cokelat.

Na In Woo menunjukkan sisi yang kharismatik yang menawan pada potret tersebut. Ia tampak memberikan kesan maskulin dengan sorotan mata yang tajam.

Pada potret terakhir, Na In Woo mengenakan sweater hitam dengan kerah tinggi. Ia memberikan ekspresi yang tegas pada wajah tampannya tersebut.

Profil lama Na In Woo

Sumber: Cube Entertainment

Profil baru Na In Woo ini sendiri memiliki konsep tak jauh berbeda dari sebelumnya. Namun, pada potret baru tampak terlihat tahi lalat di pipi Na In Woo berbeda dari sebelumnya.

Sementara itu, Na In Woo resmi debut sebagai aktor pada tahun 2015 di drama "Shine or Go Crazy". Namanya mulai melambung naik karena berperan sebagai Kim Byeong In di "Mr. Queen". Tahun ini Na In Woo menunjukkan sisi barunya selain menjadi aktor yakni menjadi penghibur. Ia sukses mendapatkan sorotan karena menjadi anggota tetap di acara ragam "2 Days 1 Night".

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts